MotoGP India Dilanda Kekacauan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 19 September 2023
MotoGP India Dilanda Kekacauan

BolaSkor.com – Kekacauan mulai terjadi jelang GP India. Dikabarkan banyak anggota tim tidak dapat melakukan perjalanan akibat permasalahan visa.

Salah satunya dialami oleh tim Moto3, Liqui Molly. Berdasarkan informasi dari speedweek.com, sebanyak 11 anggota tim belum mendapatkan visa perjalanan.

Owner Liqui Molly, Peter Ottl, mengaku kekacauan yang terjadi tidak hanya menyangkut pemberian visa saja. Terdapat pula kesalahan administrasi pada anggota tim yang sudah mendapatkan visa.

“Sebagai tambahan, foto mekanik Moto2 justru tercetak di visa saya,” keluh Peter.

Ternyata kesalahan ini tidak hanya dialami oleh para peserta saja. Para jurnalis dan fotografer yang akan meliput MotoGP India juga mengalami permasalahan serupa.

Tidak berhenti sampai di situ saja, diinformasikan logistik MotoGP turut mengalami kekacauan besar. Dikabarkan kargo MotoGP di bawa menggunakan truk bak terbuka.

Melalui penelusuran, seluruh permasalahan ini disinyalir akibat dari kurang sigapnya promotor MotoGP India, Fairstreet Sport. Atas kekacauan ini, Manager Paddock dari asosiasi tim IRTA, Geoff Dixon akhirnya meminta maaf.

“Fokus utama kali ini adalah membawa semua anggota tim ke Paddock di India, jadi kita bisa menyelenggarakan event ini,” jelas Geoff.

Sebagai informasi, MotoGP India akan digelar pada Minggu (24/9). Dijadwalkan balapan ini akan bertempat di Sirkuit Internasional Buddh.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.046

Bagikan