MotoGP: Bila Quartararo Pergi, Maka Toprak Akan Datang

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 24 Maret 2022
MotoGP: Bila Quartararo Pergi, Maka Toprak Akan Datang

BolaSkor.com - Boss Yamaha, Lin Jarvis, memiliki rencana cadangan jika Fabio Quartararo memutuskan hengkang. Dikabarkan Yamaha akan mengontrak pembalap WSBK, Toprak Razgatlioglu.

Hasil positif yang diraih di MotoGP Mandalika belum membuat Quartararo berubah pikiran. Pembalap berjuluk El Diablo itu masih berpegang teguh pada pendiriannya, tidak ingin terburu-buru memperpanjang kontrak dengan Yamaha.

Kondisi ini membuat Yamaha semakin khawatir. Tim berlambang garpu tala ini akhirnya menyiapkan skema cadangan jika suatu waktu Quartararo memilih hengkang.

“Saat ini prioritas kami adalah memperpanjang kontrak Quartararo. Jika ada kesepakatan dengan Quartararo dalam kondisi normal maka tidak akan ada kursi kosong di tim pabrikan. Namun kami tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di kehidupan ini. Kita sudah lihat di beberapa tahun ini. Kita harus menunggu,” tutur Lin Jarvis, dikutip dari speedweek.com.

Baca Juga:

Breaking News: Hujan Mereda, Balapan MotoGP Indonesia Akan Dimulai

Breaking News: Terbang ke Barcelona, Begini Kondisi Terkini Marc Marquez

“Nanti kita akan melakukan satu atau dua tes bersama Toprak. Dia menunjukkan ketertarikan. Saya rasa dia sangat tertarik dan bagus bagi MotoGP jika kita bisa membawa karakter pembalap yang memiliki kemampuan bagus seperti dia ke kelas premier,” sambungnya.

Jarvis juga tidak mempermasalahkan kondisi Toprak yang berpostur tinggi. Dia menilai Toprak masih bisa turun di kelas premier.

“Tidak masalah, karena dia besar tapi ringan. Dia hampir sama seperti Valentino Rossi, saya pikir dia cukup ringan dibandingkan Danilo Petrucci. Saya tidak melihat masalah besar di sini,” kata Jarvis.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Fabio Quartararo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan