Moto2: Start Posisi Ketiga, Diggia Yakin Raih Podium di Algarve

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 November 2021
Moto2: Start Posisi Ketiga, Diggia Yakin Raih Podium di Algarve
Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio, menunjukkan kemampuannya membalap dengan hati. Ia berhasil menempati urutan ketiga saat Kualifikasi Moto2 Algarve 2021, di Sirkuit International Algarve, Sabtu (6/11)

Pembalap yang akrab dengan sapaan Diggia ini bukukan waktu 1:42,506 detik. Hanya terpaut 0,136 detik dari pencetak pole position Raul Fernandez. Ia pun start di posisi ketiga pada Minggu ini (7/11).

“Jalannya kualifikasi sangat luar biasa dan sejujurnya saya tak mengira akan hasilnya. Kita mulai dengan performa dasar saat sesi latihan dan merasakan motornya masih jauh dari harapan. Seperti yang kita lakukan di Austin, akhirnya kita kembali ke setelan lama, dan akhirnya bisa membuat loncatan besar yang tak diharapkan, tapi saat ini kita punya harapan untuk melakukan yang terbaik di balapan nanti,” ujar Diggia, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Moto2: Poin Penting bagi Diggia dan Bulega di Misano

Raih Podium Kedua Moto2 Amerika, Diggia Diharapkan Kembali Sukses di Misano

Nicolo Bulega
Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Nicolo Bulega. (Istimewa)

Sementara itu rekan setim, Nicolo Bulega akan start dari posisi 27 setelah bukukan waktu 1:43,895 detik. Bulega mengakui belum berada di situasi yang tepat dan posisi startnya akan perlu perjuangan untuk bisa dapatkan hasil terbaik.

“Kami berusaha keras mendapatkan setelan yang tepat, tapi tak menemukan sesuai pengharapan. Masih baru sedikit menemukan pengendalian tepat untuk roda depan dan ini masih kurang membantu. Balapan nantinya pasti akan lebih berat,” yakin Bulega.

Saat ini, Diggia yang menggunakan nomor motor 21 berada di posisi tujuh klasemen sementara pembalap dengan total saat ini 136 poin. Sedangkan Bulega gunakan nomor motor 11 di posisi 26 kumpulkan 12 poin.

Moto2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan