Motivator Leonardo Bonucci: Tangisan Cristiano Ronaldo Sinyal Buruk buat Juventus

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 21 September 2018
Motivator Leonardo Bonucci: Tangisan Cristiano Ronaldo Sinyal Buruk buat Juventus
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Bukan kemenangan Juventus Fc atas Valencia dengan skor 2-0 yang jadi pusat perhatian. Namun fakta bintang I Bianconeri, Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah langsung pada laga ini justru menjadi buah bibir banyak orang.

Seperti diketahui, Ronaldo mendapat kartu merah setelah terlibat insiden dengan pemain Valencia, Jeison Murillo. Dalam tayangan ulang, tampak pemain tim nasional Portugal itu menjambak rambut Murillo.

Wasit yang memimpin pertandingan sebenarnya tidak melihat kejadiannya. Dia baru mengeluarkan kartu merah setelah berkonsultasi dengan asisten wasit.Ronaldo begitu terpukul saat mengetahui dirinya langsung diusir ke luar lapangan. Mantan bintang Real Madrid itu sampai menangis.

Fakta CR7 menangis menarik perhatian motivator sekaligus pelatih mental rekan setimnya, Leonardo Bonucci: Alberto Ferrarini. Menurutnya air mata yang keluar dari mata Ronaldo merupakan sinyal buruk untuk Juventus.

"Ronaldo menangis adalah alarm bahaya untuk Juventus. Kemarahan yang terus terakumulasi dapat disalurkan melalui hal seperti itu (menangis) dan pemain yang mengalaminya punya risiko cedera besar.

Kembali ke lapangan, Ronaldo sosok pemain dengan ego yang bisa bermanfaat untuk tim dan sekarang, ia punya ekspektasi tinggi, tapi ia tidak bosa memberikan yang terbaik," Ferrarini menuturkan.

Ronaldo

Karier Ronaldo di Serie A bersama Juventus FC memang tidak semulus yang dibayangkan. Dia baru mencetak gol perdana pada pertandingan keempat tim di Serie A. Kini saat lakukan debut pada ajang di mana namanya begitu bersinar, Liga Champions, ia juga mencatat rapor merah.*

Breaking News Cristiano Ronaldo Serie a Liga Champions Juventus fc
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan