Motivasi Tinggi Willian Pacheco Hadapi Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 06 Maret 2022
Motivasi Tinggi Willian Pacheco Hadapi Persija Jakarta
Willian Pacheco. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Willian Pacheco punya motivasi tinggi untuk tampil melawan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2021/2022, Minggu (6/2) malam.

Motivasi besar itu muncul bukan karena Pacheco akan bertemu tim yang pernah dibelanya tahun 2016-2017. Pacheco ingin membawa Bali United juara Liga 1 lagi.

Untuk menjadi juara, Bali United harus menang atas Persija agar tetap di puncak klasemen Liga 1. Bali United kini punya 60 poin.

"Ketika kita bisa memenangkan enam pertandingan sisa, kita bisa juara. Jadi laga lawan Persija seperti final. Saya punya semangat tinggi buat bermain dalam pertandingan ini," kata Pacheco dalam jumpa pers virtual, Sabtu (5/3).

Baca Juga:

Persebaya Masih Pakai Marselino Ferdinan Kontra Persita, Shin Tae-yong Diklaim Memahami

Pelatih Persija Sebut Ilija Spasojevic Spesial

Willian Pacheco merasa kondisinya sangat bagus karena waktu persiapan cukup. Jeda dari seri empat menuju seri lima dimanfaatkan untuk mengembalikan energi yang terkuras akibat jadwal padat.

Sepanjang 28 pekan pelaksanaan Liga 1, Pacheco tampil dalam 26 pertandingan. Untuk itu Pacheco tak banyak berkegiatan di luar waktu latihan.

"Di dalam latihan kita punya program recovery. Saya juga lebih banyak di rumah untuk istirahat, serta komunikasi dengan keluarga yang ada di Brasil," tutur Pacheco.

Pada putaran pertama lalu, saat mengalahkan Persija Jakarta 1-0 di Stadion Manahan Solo, Pacheco diduetkan dengan Haudi Abdillah. Duet ini sanggup mengatasi gempuran lini depan Persija.

Namun pada pertemuan kedua ini, Pacheco kemungkinan dipasangkan dengan Leonard Tupamahu. Selama putaran kedua, duet ini sangat kokoh. Bali United hanya kebobolan lima gol dalam sebelas pertandingan.

Bila sukses mengalahkan Persija, peluang Bali United untuk juara Liga 1 20021/2022 semakin besar. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Willian Pacheco Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan