Moses: Chelsea Incar Treble Musim Ini

satriasatria - Rabu, 24 Agustus 2016
Moses: Chelsea Incar Treble Musim Ini
©chelsea-fc

Moses: Chelsea Incar Treble Musim Ini- Victor Moses mengatakan bahwa kehadiran manajer Antonio Conte membuat Chelsea kini berada dalam kondisi fit dan hal tersebut bakal membuat mereka siap untuk merebut tiga trofi sekaligus di akhir musim nanti.

Hal tersebut diungkap oleh Moses, sebelum timnya bermain melawan Bristol Rovers di laga babak dua Piala Liga di Stamford Bridge semalam.

"Jika anda lihat tim sekarang, kami semua amat fit, dan itu sangat membantu. Kami ingin terus meraih kemenangan, namun ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, mereka adalah tim League One dan seringkali sulit melawan tim dari liga yang lebih rendah," tutur Moses pada laman resmi klub Chelsea FC.

"Manajer sudah amat jelas mengenai apa yang ia inginkan dari kami dan dengan kemampuan tim kami, saya berharap kami bisa tampil solid dan terus menang."

"Musim ini, semua trofi amat penting, apakah itu Piala Liga, Piala FA, atau Premier League. Ini akan menjadi musim yang amat penting untuk kami."

"Kami punya banyak pemain yang bisa memenangkan pertandingan, selama kami terus bermain solid sebagai tim."

Kompatriot Moses, John Mikel Obi, akan kembali ke Cobham di kemudian hari setelah bersama timnas Nigeria berjuang di Olimpiade di Brazil, di mana mereka berhasil menjadi juara ketiga setelah mengalahkan Honduras dalam perebutan medali perunggu pada Sabtu lalu.

"Aku menonton laga itu," kata Moses. "Obi menjadi kapten, pemimpin tim dan ia menunaikan tugasnya dengan sangat baik. Tak mudah bagi mereka untuk pergi ke Brazil dan akhirnya memenangi medali, jadi aku sangat bangga."

"Mereka telah melakukan yang terbaik jadi kembali ke rumah dengan meraih medali perunggu adalah pencapaian yang hebat dan kuharap negaraku bangga terhadap mereka."

Sumber : Chelsea FC
Chelsea Victor moses Antonio Conte
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan