Mooney VR46 Mulai Dekati Fermin Aldeguer

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 18 November 2023
Mooney VR46 Mulai Dekati Fermin Aldeguer

BolaSkor.com – Kepindahan Luca Marini ke Repsol Honda dikabarkan hampir terealisasikan. Demi mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Marini, Mooney VR46 dikabarkan mulai berburu pembalap baru.

Berdasarkan informasi dari media Sky Italia, salah satu pembalap yang kini sedang diincar Mooney VR46 adalah Fermin Aldeguer. Bahkan dikabarkan tim yang dimiliki oleh Valentino Rossi tersebut kini sedang melakukan negosiasi dengan Aldeguer.

“Negosiasi dengan Fermin Aldeguer telah berjalan. Jika mereka sepakat, maka akan ada transfer ganda,” tulis Sky Italia.

Jika kesepakatan ini berjalan lancar, maka akan ada transfer ganda yang dilakukan VR46 di musim 2024 mendatang. Pertama kepindahan Luca Marini ke Honda dan kedua merekrut Aldeguer dari tim Moto2, CAG SpeedUp Racing.

Namun Aldeguer tampaknya bukan satu-satunya pembalap yang sedang diincar VR46. Dikabarkan Fabio di Giannantonio juga masuk ke dalam radar pencarian pembalap baru VR46. Bahkan berdasarkan pemberitaan terbaru, pembalap yang akan kehilangan kursinya di musim 2024 itu juga sedang melakukan pertemuan dengan VR46.

Sebagai catatan, ini bukan pertama kalinya nama Aldeguer mencuat dalam dunia MotoGP. Sebelumnya pembalap asal Spanyol ini juga sempat dikaitkan dengan polemik slot kosong yang ditinggalkan Marc Marquez.

Terdapat kabar yang mengatakan Aldeguer menjadi salah satu kandidat besar pengganti Marquez di Repsol Honda. Namun kabar tersebut tampaknya hanya sebatas rumor karena pabrikan asal Jepang ini memilih Luca Marini.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Mooney vr46
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.251

Bagikan