Montella: Fabregas Tak Bisa Gantikan Peran Montolivo

satriasatria - Kamis, 13 Oktober 2016
Montella: Fabregas Tak Bisa Gantikan Peran Montolivo
©getty-images

Montella: Fabregas Tak Bisa Gantikan Peran Montolivo- Pelatih utama AC Milan, Vincenzo Montella, menilai Cesc Fabregas tak bisa menggantikan peran Riccardo Montolivo sebagai jenderal lini tengah AC Milan. Karakteristik permainan geladang asal Spanyol yang tidak cukup mumpuni dalam bertahan menjadi alasan utama Montella untuk tidak merekrutnya.

Menurut pelatih Rossoneri tersebut, Fabregas tak mampu mengerjakan peran bertahan sekaligus menyerang sebagaimana yang dilakukan Montolivo selama ini.

Hal inilah yang membuat Montella tak melirik Fabregas untuk menggantikan Montolivo yang diperkirakan akan absen enam bulan karena sedang menderita cedera.



"Kami membutuhkan pemain dengan karakteristik seperti Montolivo, seseorang yang tahu caranya bermain di lini tengah yang hanya diisi dua pemain. Fabregas tak punya karakteristik itu," kata Montella kepada Corriere della Sera, seperti dikutip dari ESPN FC.

"Saya kira Montolivo nyaris tak tergantikan. Ia sangat penting baik di atas lapangan maupun di ruang ganti. Ketidakhadirannya akan sangat dirasakan."

Dari tujuh pertandingan The Blues musim ini, Fabregas hanya pernah bermain empat kali dengan tiga di antaranya masuk sebagai pemain pengganti. Fabregas pun hanya bermain total 87 menit dari empat laga tersebut.

ESPN FC
AC Milan Cecs fabregas Chelsea Vincenzo Montella Ricardo Montolivo Antonio Conte Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan