Momen Timnas Maroko Tetap Bersujud Kendati Kalah dari Prancis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Desember 2022
Momen Timnas Maroko Tetap Bersujud Kendati Kalah dari Prancis
Timnas Maroko (Twitter Football Tweet)

BolaSkor.com - Timnas Maroko tetap tahu caranya bersyukur atas apa yang diraih pada Piala Dunia 2022. Meskipun kalah dari Prancis pada semifinal, tetapi Achraf Hakimi dan kawan-kawan tetap bersujud usai pertandingan.

Timnas Maroko menjadi kuda hitam pada Piala Dunia 2022. Singa Atlas di luar dugaan keluar sebagai juara grup F dan menyisihkan calon juara, Belgia.

Sementara itu, pada babak 16 besar, kejutan Maroko tidak berhenti. Hakim Ziyech dan kolega menumbangkan Spanyol melalui drama adu tendangan penalti.

Baca Juga:

Legenda Maroko Ungkap Makna Istimewa Duel Kontra Prancis

Prancis 2-0 Maroko: Les Bleus Tantang Argentina di Final

5 Pemain Kunci bagi Timnas Maroko di Piala Dunia 2022

Pada perempat final giliran mimpi Cristiano Ronaldo dan timnas Portugal yang dikubur. Maroko menutup laga dengan keunggulan 1-0.

Sayangnya, laju Maroko terhenti pada semifinal. Prancis masih terlalu kuat untuk Maroko. Singa Atlas pun kalah dengan skor 2-0.

Meski demikian, apa yang dicapai Maroko tetap layak mendapatkan acungan jempol. Maroko menjadi tim Afrika pertama yang menembus semifinal Piala Dunia. Selain itu, Maroko sejauh ini juga baru satu kali kalah.

Timnas Maroko kian patut disanjung dengan apa yang ditampilkan di luar pertandingan. Para pemain Maroko tidak lupa bersujud untuk mengucapkan rasa syukur atas apa yang sudah diraih kendati gagal di semifinal. Pada beberapa laga sebelumnya pemandangan serupa juga terlihat.

Apalagi, sebelumnya para pemain Maroko juga menunjukkan sikap jempolan usai mengajak sang ibu turut merayakan kemenangan.

Kini, perjuangan Maroko belum usai. Sebab, Maroko akan menghadapi Kroasia pada laga perebutan tempat ketiga, Sabtu (17/12).

Serba-Serbi Piala Dunia 2022 Piala dunia 2022 Breaking News Timnas Maroko
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.725

Bagikan