Momen Pemain Persija Ondrej Kudela Berhadapan dengan CR7 dan Bruno Fernandes

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 25 September 2022
Momen Pemain Persija Ondrej Kudela Berhadapan dengan CR7 dan Bruno Fernandes
Pemain Persija Jakarta, Ondrej Kudela, menghadapi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, bermain dalam laga lanjutan UEFA Nations League A Grup 2 yang mempertemukan Republik Ceko dengan Portugal di Fortuna Arena, Praha, Minggu (25/9) dinihari WIB.

Kudela turun dari bangku cadangan. Dia tampil sejak menit ke-22 untuk menggantikan Jakub Brabec. Pemain Aris FC tersebut ditarik keluar karena mengalami cedera.

Kudela dipasang sebagai libero dalam formasi 3-4-3. Dia didampingi oleh David Zima sebagai right center back dan Vaclay Jemelka yang ditempatkan di posisi left center back.

Baca Juga:

Pemain Persija Terus Digembleng Jelang Hadapi Persib

Polda Jabar Minta Laga Persib Vs Persija Dimajukan, PT LIB Beri Tanggapan

Perdana Hadapi Persib, Michael Krmencik Ingin Menang

Dalam beberapa tayangan terlihat Kudela menempel ketat para legiun Timnas Portugal, termasuk megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Sayangnya, Kudela gagal membantu Timnas Republik Ceko meraih hasil positif.

Momen Ondrej Kudela menempel ketat Cristiano Ronaldo. (Twitter.com/oshiinyil)

Bermain di hadapan publik sendiri yang memadati Fortuna Arena, Praha, Timnas Republik Ceko dicukur Portugal empat gol tanpa balas.

Empat gol kemenangan Portugal dilesakkan oleh Diogo Dalot (33' 52'), Bruno Fernandes (45+2'), dan Diogo Jota (82').

Setelah laga ini, Kudela bersama rekan-rekannya dijadwalkan bertandang ke St Gallen untuk menghadapi Swiss, Kamis (28/9) dinihari WIB.

Laga ini berlangsung hanya tiga hari sebelum Persija Jakarta, klub Kudela, bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/10).

Persija jakarta Timnas Portugal Timnas republik ceko Ondrej Kudela Cristiano Ronaldo Bruno Fernandes UEFA Nations League Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.002

Bagikan