Momen Ketika Cristiano Ronaldo Meninggalkan Lapangan Sambil Bercucuran Air Mata

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 Desember 2022
Momen Ketika Cristiano Ronaldo Meninggalkan Lapangan Sambil Bercucuran Air Mata
Cristiano Ronaldo (SportBible)

BolaSkor.com - Usai sudah perjalanan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia. Sang megabintang mengakhiri kariernya dengan tidak pernah mengangkat trofi Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo menatap Piala Dunia 2022 dengan penuh ambisi. Meskipun masalah di Manchester United memberikan gangguan, tetapi CR7 tetap punya keyakinan penuh menjadi juara.

Apalagi, Qatar 2022 menjadi sangat spesial karena ini adalah Piala Dunia terakhirnya. Dengan usia yang sudah 37 tahun, sulit melihat Ronaldo kembali beraksi empat tahun lagi.

Mimpi Ronaldo meraih gelar selangkah lebih dekat usai Portugal melaju dari babak grup. Peluang kian terbuka karena Selecao das Quinas menekuk Swiss pada babak 16 besar.

Pada perempat final, Portugal bersua Maroko. Melihat dari nilai pasaran pemain, Portugal jelas lebih unggul dari sang lawan.

Baca Juga:

8 Fakta Menarik Maroko ke Semifinal Usai Tekuk Portugal

Bintang Laga Maroko Vs Portugal: Sundulan Terbang Youssef En-Nesyri Jadi Pembeda

Maroko 1-0 Portugal: Lolos ke Semifinal, Singa Atlas Ukir Sejarah

Pada laga itu, pelatih Portugal, Fernando Santos, kembali mencadangkan Cristiano Ronaldo. Keputusan tersebut mengulangi apa yang dilakukannya pada duel melawan Swiss.

Portugal bukannya tanpa peluang. Berulang kali Bruno Fernandes dan kawan-kawan mengancam pertahanan Maroko. Namun, justru Singa Atlas yang mencetak gol melalui Youssef En-Nesyri pada menit ke-42.

Tertinggal, Santos memasukkan Cristiano Ronaldo pada babak kedua. Kehadiran Ronaldo diharapkan menjadi jawaban di tengah lini depan yang buntu.

Namun, hingga peluit panjang tidak ada gol yang dicetak Ronaldo atau pemain Portugal lainnya. Maroko pun melangkah ke semifinal usai menekuk Portugal 1-0.

Kegagalan itu membuat Ronaldo menangis. Ia tidak bisa meraih titel Piala Dunia yang sudah lama diimpikan.

Statistik mencatat, Ronaldo tampil dalam lima turnamen Piala Dunia dengan catatan 8 gol dan 2 assist dalam 22 laga. Namun, gelar yang diraih masih nihil.

Sulit membendung kesedihan, Ronaldo tidak kuasa menahan air matanya. Ia terlihat menangis saat meyusuri lorong stadion.

Namun, Ronaldo tidak bisa terlalu lama bersedih. Sebab, ia perlu berpikir matang-matang soal masa depannya. Saat ini, Ronaldo tidak memiliki klub setelah berpisah dengan Manchester United.

Serba-Serbi Piala Dunia 2022 Cristiano Ronaldo Breaking News Piala dunia 2022 Timnas Portugal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan