MotoGP 2024

Momen Ducati Marquez Distut Bapak-bapak Pakai Supra

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 Februari 2024
Momen Ducati Marquez Distut Bapak-bapak Pakai Supra
Marc Marquez. (Twitter)

BolaSkor.com - Momen unik dan lucu sempat mewarnai jalannya tes pra-musim Sepang hari pertama. Dalam tes tersebut motor Ducati yang dikendarai Marc Marquez terpaksa di stut.

Peristiwa ini dibagikan langsung melalui akun Instagram resmi MotoGP, @motogp. Dalam salah satu postingannya terdapat video yang memperlihatkan motor Marquez di stut oleh Marshal menggunakan motor bebek.

"Apakah ini termasuk taksi pertama di musim ini?" tulis MotoGP.

View this post on Instagram

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

Terlihat dari unggahan video tersebut, diperkirakan motor Marquez distut lantaran mogok ketika menjalani tes pra-musim. Berdasarkan informasi dari crash.net, motor tersebut mogok karena permasalahan teknis.

"Di tikungan terakhir mereka bilang kecelakaan, padahal tidak. Ini hanya masalah teknis. Saya sampai ke gravel, tetapi tidak kecelakaan," kata Marquez.

"Selain itu saya juga mengalami masalah di tikungan kesembilan. Lalu saya pergi ke pit box. Ternyata ada masalah dengan motor Ducati, di mana mereka lantas menjelaskannya".

"Lalu saya berkata apa yang terjadi (dengan motornya). Mereka menjelaskan kepada saya sesuatu yang perlu saya pelajari. Saya memiliki kepercayaan diri dan saya mendapatkan momen ini," tambahnya.

Tidak hanya Marquez saja, Francesco Bagnaia dan Raul Fernandez juga dikabarkan mengalami nasib sial. Kedua pembalap tersebut terlibat kecelakaan hingga membuat mereka tidak dapat melanjutkan sesi tes pra-musim.

Penulis: Bintang Rahmat

Marc marquez Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.736

Bagikan