Mola Siarkan Road to UFC secara Gratis demi 5 Petarung Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 08 Juni 2022
Mola Siarkan Road to UFC secara Gratis demi 5 Petarung Indonesia
Road to UFC kelima petarung Indonesia. (Mola TV)

BolaSkor.com - Lima atlet Mix Martial Art (MMA) asal Indonesia akan tampil dalam RTU (Road to UFC) yang ditayangkan Mola TV. Kelimanya berpeluang tampil di ajang MMA paling bergengsi di dunia, UFC.

Adapun kelima petarung yang mendapatkan kesempatan tersebut di antaranya adalah Rama Supandhi di kelas flyweight, lalu Jeka Saragih (lightweight), Gugun Gusman (bantamweight), Angga Hans (featherweight), dan Jeremia Siregar (flyweight).

Mereka berlima akan bertarung dengan para kandidat terbaik dari berbagai negara Asia lainnya yang juga berupaya merebut tiket tampil di UFC. Adapun laga-laga para petarung kebanggaan Tanah Air bertajuk 'Road To UFC' tersebut akan berlangsung pada 9 dan 10 Juli di Singapura dan akan disiarkan oleh MOLA TV secara live tanpa dikenakan biaya.

"Melihat persiapan latihan dari kelima fighters ini, saya melihat peluang besar untuk Indonesia lolok ke babak kedua," kata Mex Metino, pengamat perkembangan MMA di Indonesia.

Sementara itu, CEO dan mantan juara One Pride, Fransino Tirta, optimistis dengan peluang para petarung Indonesia. Dia menyebut peluang terbesar ada melalui Jeka Saragih dan Angga Hans.

"Para petarung akan bisa mendapatkan kontrak UFC, jika bisa memenangkan minimal dua pertarungan. Selain menjadi orang Indonesia pertama yang jadi atlet UFC, pastinya akan menjadi atlet MMA dengan bayaran tertinggi di Tanah Air," tuturnya.

Di lain sisi, perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, merasa bangga karena pihaknya bisa menayangkan pertarungan para fighters kebanggaan Indonesia di ajang bergengsi.

"Tentunya kami berharap mereka bisa meraih sukses, karena keberhasilan mereka akan meningkatkan minat masyarakat di Tanah Air, bukan hanya menjadi penonton, tapi juga menjadi atlet MMA, olahraga dengan perkembangan terpesat di dunia dalam 10 tahun terakhir ini," ujar Mirwan.

MMA Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.502

Bagikan