Mohamed Salah Dinilai Sulit Tolak Pinangan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Maret 2018
Mohamed Salah Dinilai Sulit Tolak Pinangan Real Madrid
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Arsenal, Ian Wright, menilai akan sangat sulit bagi Mohamed Salah menolak Real Madrid jika terus menunjukkan performa apik. Menurut Ian Wright, kepergian Salah akan jauh lebih menyakitkan ketimbang kehilangan Philippe Coutinho.

Mohamed Salah menunjukkan performa menanjak pada musim pertamanya di Liverpool. Diboyong dengan mahar 39 juta pounds dari AS Roma, pemain 25 tahun tersebut telah membukukan 36 gol dan 12 assist di berbagai ajang.

Tak pelak, beberapa tim besar Eropa tertarik untuk memboyong pemain 25 tahun tersebut. Termasuk raksasa La Liga, Real Madrid.

Menurut Ian Wright, kesempatan Los Blancos untuk menggaet Salah terbuka lebar. Sebab, Salah dinilai akan tertarik hengkang ke klub besar seperti Real Madrid.

"Siapa pun yang bermain di Premier League dan mencetak gol dengan jumlah yang banyak, pasti akan mendapat ketertarikan seperti itu," kata Ian Wright seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya tidak berpikir Mohamed Salah akan memberikan dampak seperti itu. Namun, ketika anda tampil trengginas, akan ada banyak klub yang memperhatikan. Jika klub tersebut terus menekan Liverpool untuk memberikan Salah, The Reds mungkin akan melepasnya."

Ian Wright menilai penampilan Salah saat ini bak pedang bermata dua bagi Liverpool. Sebab The Reds terancam kehilangan Salah jika sang pemain terus menampilkan performa apik hingga musim depan.

"Itu adalah masalah yang dimiliki Liverpool. Jika Salah terus menunjukkan performa menanjak hingga beberapa musim ke depan, Real Madrid akan merekrutnya," papar pria 54 tahun tersebut.

"Bukannya saya bersikap menghormati Liverpool, namun Salah tidak dibesarkan dengan mimpi bermain untuk Liverpool. Jika Real Madrid datang memberikan tawaran, Salah pasti akan mempertimbangkannya," tegas Ian Wright.

Real Madrid Mohamed salah Liverpool Ian Wright
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan