Mochammad Supriadi Berharap Pemain Timnas Indonesia U-19 Tetap Jaga Emosi saat Hadapi Timor Leste

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 06 November 2019
Mochammad Supriadi Berharap Pemain Timnas Indonesia U-19 Tetap Jaga Emosi saat Hadapi Timor Leste
Timnas Indonesia U-19 (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pertandingan panas akan tersaji di babak kualifikasi Piala Asia U-19 Grup K, ketika Timnas Indonesia U-19 menghadapi Timor Leste di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11).

Laga ini juga menjadi perhatian bagi winger cepat Timnas Indonesia U-19, Mochammad Supriadi. Bahkan ia ingin para rekan satu timnya di Timnas Indonesia U-19 bisa menjaga emosi pada laga tersebut. Karena pertandingan nanti akan menjadi laga yang keras.

Memang pertandingan ini selalu jadi perhatian, pasalnya Timor Leste dahulu pernah menjadi bagian dari Indonesia. Namun sejak memisahkan diri, persaingan di dunia sepak bola semakin memanas, tidak hanya di tim senior tapi juga dikelompok umur.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langung Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19

Timnas Indonesia U-19 Sudah Tak Sabar Beri Pembuktian di Kualifikasi Piala Asia U-19

“Ya, saya rasa ini akan jadi pertandingan yang menarik untuk kedua tim. Antisipasinya selalu menjaga diri untuk tidak terpancing hal-hal yang didak diinginkan. Yang jelas enggak boleh takut, tetap semangat dan fight saja untuk laga nanti,” ucap Supriadi.

“Kalau masalah emosi, susah juga memang untuk meredamnya. Tapi Insya Allah pada saat pertandingan nanti kami bisa jaga emosi, tidak terpancing. Kalau antisipasi tidak ada, yang penting main dengan cara sendiri,” tambah Supriadi.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 sebelumnya pernah menghadapi Timor Leste di Piala AFF U-19. Pada laga tersebut, Amiruddin Bagus Kahfi dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan telak 4-0.

Supriadi Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19
Posts

4.871

Bagikan