Mkhitaryan Diragukan Tampil di Derby Manchester

sukmasukma - Selasa, 06 September 2016
Mkhitaryan Diragukan Tampil di Derby Manchester
(Sumber: Instagram @micki_taryan)

Mkhitaryan Diragukan Tampil di Derby Manchester - Ungkap Kondisi Cedera di Instagram, Mkhitaryan Diragukan Tampil di Manchester Derby.

Jelang Manchester Derby yang berlangsung akhir pekan ini di Old Trafford. Manchester United mendapatkan kabar buruk. Gelandang serang berusia 27 tahun, Henrikh Mkhitaryan, diragukan tampil melawan Manchester City akibat cedera betis.

Eks Borussia Dortmund cedera saat bermain untuk Timnas Armenia saat melawan Republik Ceko di Mestksy Stadion. Mkhitaryan terlibat bentrok dengan kapten Republik Ceko, Marek Suchy.

(Sumber: @micki_taryan)

Akibat cedera itu Mkhitaryan tidak bermain di laga berikutnya saat Armenia kalah 0-1 dari Denmark. Ia dipulangkan lebih awal ke Carrington, pemusatan latihan United, untuk menjalani pemulihan.

Mkhitaryan pun mengungkapkan kondisinya di Instagram @micky_taryan, Selasa (06/09). Ia mengaku berjuang keras untuk pulih, namun tidak yakin fit untuk melawan The Citizens akhir pekan ini.

“Kami menang dan kalah bersama (Armenia). Saya sangat kecewa melewatkan laga melawan Denmark, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim atas kerja keras mereka,” ucap Mkhitaryan.

“Saya meneruskan pemulihan secara intensif, tapi saya tidak yakin jika saya fit untuk derby akhir pekan ini. Saya termotivasi seperti biasanya, dan berencana untuk menyalurkan seluruh energi guna berada di kondisi terbaik sebisa mungkin. Dedikasi singkat untuk hal yang saya paling sukai – sepak bola! Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda,” paparnya.

(Sumber: FTB90)
Mkhitaryan Manchester United Liga Inggris
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan