Mitra Kukar Siapkan Strategi untuk Dua Laga di Papua

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 17 Agustus 2014
Mitra Kukar Siapkan Strategi untuk Dua Laga di Papua
Mitra Kukar Siapkan Strategi untuk Dua Laga di Papua

Kutai kartanegara - Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, mengaku sudah siapkan strategi saat melakoni dua laga tandang di Papua dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Stefan Hansson mengaku puas dengan permainan dan penampilan anak asuhnya yang mengikuti skema permainan saat laga uji coba menghadapi klub Liga Nusantara asal Tenggarong, Persikukar, di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Sabtu (16/08) lalu.

"Mereka bermain bagus dan sesuai dengan yang saya instruksikan," kata Hansson yang dilansir laman resmi Klub, Minggu (17/8).

Menurut Hansson, pada laga uji coba tersebut, skuat Mitra Kukar menerapkan skema 4-3-3 pada saat menyerang Kemudian langsung berubah menjadi 4-5-1 ketika diserang.

Lanjutnya, pola tersebut akan diterapkannya pada saat melakoni dua laga tandang di Papua, yakni ketika menghadapi tuan rumah Perseru Serui (25/8) dan Persipura Jayapura (29/8).

Uji coba melawan Persikukar sendiri menjadi uji coba terakhir skuat Naga Mekes sebelum bertandang ke Papua. "Kami akan fokus latihan sebelum berangkat ke Papua pada 21 Agustus nanti," pungkasnya.

Stefan hansson Indonesia Super League ISL 2014 Mitra kukar Naga mekes
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan