Misi Kagawa Tampil Ciamik di Musim Ini

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 09 Agustus 2014
Misi Kagawa Tampil Ciamik di Musim Ini
Misi Kagawa Tampil Ciamik di Musim Ini

Manchester - Shinji Kagawa mengalami masa-masa sulit bersama Manchester United di musim lalu. Oleh karena itu, Kagawa berambisi melupakan catatan buruk tersebut dan tampil ciamik di musim ini.

Kagawa diboyong MU dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2012 lalu. Di musim perdananya bersama Setan Merah berjalan dengan cukup baik. Dia sukses mendulang enam gol dari 20 penampilan di Premier League.

Akan tetapi, sejak jabatan manajer The Red Devils beralih dari Sir Alex Ferguson kepada David Moyes pada awal musim 2013/14, Kagawa lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dari 18 pertandingan di liga, pemain 25 tahun itu hanya 14 kali tampil sejak menit awal serta tak sekalipun mencatatkan namanya di papan skor.

Enggan mengulangi situasi buruk di musim lalu, Kagawa siap bekerja keras dan kembali menjadi pemain andalan MU. Apalagi, musim ini adalah tahun ketiganya bersama Manchester United.

"Ketika saya menatap ke belakang, musim lalu berjalan sulit. Saya akan menggunakan rasa frustrasi ini sebagai pemicu untuk mengekspresikan diri di musim ini, menantang diri sendiri melakukan hal-hal baru," kata Kagawa seperti dilansir Tribalfootball.

"Saya akan bekerja keras untuk mencapai tujuan dan hasil. Saya benar-benar menikmati diri sendiri, ini tahun ketiga saya dengan MU dan saya mengenal rekan satu tim dengan sangat baik," sambungnya.

Shinji Kagawa Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan