Misi El Shaarawy Bawa Milan Tembus Liga Champions

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 06 September 2014
Misi El Shaarawy Bawa Milan Tembus Liga Champions
Misi El Shaarawy Bawa Milan Tembus Liga Champions

Milan - Stephan El Shaarawy menyebut AC Milan berharap banyak padanya. El Shaarawy pun siap mengemban tanggung jawab tersebut dan membawa Milan kembali berjaya, termasuk lolos ke Liga Champions.

I Rossoneri menorehkan hasil buruk di musim lalu. Mereka hanya mampu finis di posisi delapan klasemen akhir Liga Italia Serie A. Alhasil, Milan gagal tampil di Liga Champions musim 2014/15. Selain di Serie A, skuat Merah-Hitam juga tak berdaya di Coppa Italia dan Liga Champions.

Dan untuk memperbaiki situasi tersebut, manajemen klub memutuskan menunjuk Filippo Inzaghi sebagai pelatih menggantikan Clarence Seedorf. Sayangnya, di laga pramusim penampilan Milan masih belum stabil.

Dari sembilan pertandingan, mereka meraih lima kemenangan dan menelan empat kekalahan. Namun demikian, AC Milan sukses menjuarai Trofeo TIM usai membungkam Juventus dan Sassuolo.

Meski kurang meyakinkan di pramusim, tapi Milan mengawali musim ini dengan baik. Menjamu Lazio di San Siro, akhir pekan kemarin dalam giornata perdana Serie A, AC Milan sukses melumat Lazio dengan skor 3-1.

Kemenangan meyakinkan tersebut mendongkrak kepercayaan diri penggawa I Rossoneri menghadapi musim ini. Bahkan, El Shaarawy optimis Milan mampu kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

"Saya tahu ada ekspektasi besar pada diri saya, tapi saya siap dan begitu juga tim. Bahkan Inzaghi juga siap. Tak mudah untuk melatih klub besar seperti Milan di usia sepertinya dan setelah hanya dalam kurun waktu dua tahun di tim junior," kata El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

"Tapi, dia mempunyai keinginan yang kuat untuk menang dan begitu juga kami. Kami ingin melupakan raihan posisi delapan musim lalu. Kami menargetkan satu tempat di Liga Champions, tanpa jika atau tetapi," imbuhnya.

AC Milan Stephan El Shaarawy Filippo Inzaghi
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan