Bursa Transfer

Misi Cari Pemain Gratisan Sukses, Inter Amankan Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Februari 2024
Misi Cari Pemain Gratisan Sukses, Inter Amankan Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski
Piotr Zielinski (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan selangkah lagi mendatangkan dua pemain dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Kedua pemain itu adalah Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski.

Mendatangkan pemain yang tidak terikat kontrak menjadi satu di antara cara yang dilakukan untuk menghemat pengeluaran. Jurus tersebut kerap dilakukan sejumlah tim papan atas Italia yang memang tidak punya kekuatan finansial selevel raksasa Eropa lainnya.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

Legenda Baru Inter Milan Itu Bernama Lautaro Martinez

7 Pemain Termahal Serie A pada 2024

Setelah memboyong Marcus Thuram secara cuma-cuma pada awal musim ini, Inter kembali beraksi. Kali ini, targetnya adalah Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski.

Mehdi Taremi memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan FC Porto. Penyerang tim nasional Iran itu tidak ingin memperpanjang kontrak.

Menurut kabar yang beredar, Inter berhasil mencapai kesepakatan dengan sang striker. Formulanya adalah kontrak dua musim dengan opsi perpanjangan satu tahun. Taremi akan mendapatkan gaji 3,5 juta euro per musim.

Rencana Inter membajak Piotr Zielinski dari Napoli juga berhasil. Sang gelandang setuju bergabung dengan Inter pada akhir musim ini.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, yang marah dengan kesepakatan itu pun merespons. Ia mengeluarkan Zielinski dari dalam skuad Il Partenopei di Liga Champions.

Transfer Piotr Zielinski dan Mehdi Taremi menjadi buktik jika Inter Milan memang piawai di bursa transfer. Nerazzurri tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan pemain yang dibutuhkan.

Piotr Zielinski Napoli Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan