Misbakhus Solikin Siap Jegal Zah Rahan saat Persebaya Jamu Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 02 April 2019
Misbakhus Solikin Siap Jegal Zah Rahan saat Persebaya Jamu Madura United
Misbakhus Solikin (ban kapten) saat Persebaya Surabaya berlaga di Piala Presiden 2018. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persebaya Surabaya, Misbakhus Solikin, punya ambisi tersendiri saat timnya berhadapan dengan Madura United, pada babak semifinal leg pertama Piala Presiden 2019. Dalam laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (03/04) mendatang, Solikin bertekad menghentikan motor serangan Madura United, Zah Rahan Krangar.

Penampilan Zah Rahan bersama Madura United memang cukup gemilang. Dari 31 pertandingan, pemain asal Liberia tersebut mengemas enam gol dan tujuh assist.

"Zah Rahan pemain bagus, ya besok pressing seketat mungkin untuk Zah Rahan. Soalnya dari Zah Rahan permainan mereka (Madura United) menyerang," tutur Solikin.

Baca Juga:

Jumpa Persebaya di Semifinal Piala Presiden 2019, Dejan Antonic Teringat Masa Lalu yang Indah

Aleksandar Rakic Bisa Bermain Lawan Persebaya

Selain Zah Rahan, Solikin juga mewaspadai pemain Madura United lainnya. Sebab, menurutnya Laskar Sapeh Kerrab memiliki kualitas pemain di atas rata-rata. Sebut saja, Alexandar Rakic. Eks PS TIRA tersebut didapuk sebagai top scorer Liga 1 musim lalu dengan koleksi 21 gol dari 34 pertandingan.

Selain menjadi top skorer di Liga 1 2018, Rakic juga berpeluang tampil sebagai top skorer di Piala Presiden 2019. Pasalnya, sejauh ini ia sudah mencatatkan tiga gol. Terbanyak keempat setelah Bruno Matos, Manuchekhr Dzhalilov, dan Osas Saha.

"Pastinya mereka (Madura United) juga pemain bagus-bagus, kami antisipasi di lini tengah sama striker mereka sangat berbahaya. Dan coach Djanur juga menginstruksikan seperti itu," imbuh pemain jebolan klub internal Persebaya, Al Rayyan tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Madura united Piala Presiden Piala Presiden 2019 Misbakhus Solikin Zah rahan kranggar Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan