Miralem Pjanic Ungkap Apa yang Dibutuhkan Barcelona untuk Bangkit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Oktober 2021
Miralem Pjanic Ungkap Apa yang Dibutuhkan Barcelona untuk Bangkit
Miralem Pjanic (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Barcelona, Miralem Pjanic, membicarakan situasi pelik yang dihadapi Blaugrana. Menurut Pjanic, Barcelona membutuhkan pemimpin yang baik.

Barcelona diterpa banyak masalah pada musim ini. Setelah masalah keuangan, Barca ditinggal Lionel Messi yang tidak memperpanjang kontrak. Sang megabintang memilih memulai cerita baru bersama Paris Saint-Germain.

Sementara itu, hasil di lapangan juga tidak memuaskan. Barcelona selalu kalah dalam dua pertandingan awal di Liga Champions. Pada bagian lain, di LaLiga, Barca tercecer pada posisi kesembilan klasemen sementara.

Baca Juga:

Sergio Aguero Tolak Warisi Nomor Messi di Barcelona

Perkiraan Jadwal Debut Sergio Aguero di Barcelona

Sergio Aguero Tak Kecewa Messi Pergi dari Barcelona

Apa yang dialami Barcelona tidak luput dari pandangan Miralem Pjanic. Meskipun saat ini sedang dipijamkan Barca ke Besiktas, tetapi Pjanic tetap memberikan saran.

"Barcelona sedang melalui masa-masa sulit. Hasilnya tidak berjalan seperti yang diinginkan para suporter, yang memberikan tekanan pada pemain," ujar Pjanic.

"Mungkin, pemimpin yang baik dibutuhkan untuk membuat Barcelona kembali berdiri. Barca akan kembali ke masa lalu, tetapi itu akan memakan waktu," kata Pjanic.

"Barcelona selalu menjadi satu di atara empat atau lima klub terbesar di dunia. Mereka akan kembali seperti masa lalu," jelas mantan pemain AS Roma itu.

Masa depan Miralem Pjanic di Barcelona pun tidak pasti. Setelah kembali dari masa peminjaman, Pjanic diprakirakan tetap ingin angkat kaki. Jumlah menit bermain yang kurang menjadi satu di antara penyebab. Selain itu, Pjanic juga punya hubungan yang buruk dengan Ronald Koeman.

Barcelona Breaking News Miralem pjanic LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan