Minta Hentikan Kritik kepada Rasmus Hojlund, Casemiro: Dia Masih Anak-Anak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Januari 2024
Minta Hentikan Kritik kepada Rasmus Hojlund, Casemiro: Dia Masih Anak-Anak
Rasmus Hojlund dan Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Casemiro, pasang badan untuk rekan satu timnya, Rasmus Hojlund. Casemiro meminta orang-orang untuk menghentikan kritik yang ditujukan kepada Hojlund. Menurutnya, Hojlund butuh waktu untuk adaptasi.

Manchester United merogoh kocek hingga 72 juta pounds untuk memboyong Rasmus Hojlund dari Atalanta pada awal musim ini. Hojlund diharapkan menjadi obat utuk lini serang Manchester United.

Namun, hingga saat ini sang striker masih kesulitan. Meski mencetak lima gol di Liga Champions, tetapi Hojlund baru mengemas sebiji gol di Premier League. Minimnya kontribusi Hojlund diyakini ikut membuat Man United kesulitan pada musim ini.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting

Meski demikian, Casemiro menilai Hojlund perlu mendapatkan waktu. Menurut sang gelandang, striker 20 tahun itu masih muda dan punya banyak ruang untuk berkembang di masa depan.

"Pada akhirnya, dia masih anak-anak. Jadi, kita seharusnya tidak memberikan banyak tekanan kepadanya," ujar Casemiro pada laman resmi Manchester United.

"Banyak orang berpikir Hojlund harus segera masuk dan mencetak 30 gol. Dia masih muda dan ini adalah musim pertamanya di Premier League."

"Sangat sulit ketika Anda masuk dalam pertandingan penuh tekanan, seperti melawan Arsenal. Ketika masuk, dia banyak berkontribusi dan mengubah dinamika. Saya mencoba mengungkapkan apa yang dirasakan," imbuh pemain asal Brasil itu.

"Hojlund adalah pemuda yang berdedikasi dan ingin terus maju. Dia akan menjadi pemain hebat di klub ini dengan ambisi yang dimiliki. Dia bisa menentukan era di Manchester United," ujar sang gelandang.

Manchester United memang punya catatan buruk untuk urusan mencetak gol pada musim ini. The Red Devils baru mengemas 22 gol dalam 20 pertandingan Premier League. Hanya ada dua tim yang punya torehan lebih buruk daripada Man United.

Rasmus Hojlund Manchester United Breaking News Casemiro
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan