Minta Diganti saat Manchester United Dibantai Liverpool, Bruno Fernandes Memalukan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Maret 2023
Minta Diganti saat Manchester United Dibantai Liverpool, Bruno Fernandes Memalukan
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Kritik keras dilontarkan mantan pemain Manchester United, Gary Neville, kepada Bruno Fernandes. Ia merasa Fernandes melakukan hal yang memalukan ketika minta ditarik keluar pada saat Setan Merah dibantai Liverpool.

Manchester United akhirnya kembali menginjak tanah. Usai mendepak Barcelona dan meraih titel Piala Liga Inggris, Man United justru tumbang di markas Liverpool.

Tidak tanggung-tanggung, Liverpool menutup laga dengan kemenangan telak tujuh gol tanpa balas. Itu adalah rekor kemenangan terbesar The Reds atas Man United.

Baca Juga:

Deretan Fakta Menarik dari Pesta Gol Liverpool ke Gawang Manchester United

Jurgen Klopp Ungkap Momen Kunci Liverpool saat Hancurkan Manchester United

Liverpool 7-0 Man United: Seven Heaven The Reds dan Kekalahan Terparah Red Devils

Para pemain Man United memang terlihat tidak bersemangat dan memiliki gaya bermain yang tak jelas pada babak kedua. Bahkan, Bruno Fernandes minta diganti ketika Man United kebobolan gol keenam pada menit ke-75.

Gelandang asal Portugal itu ikut minta diganti setelah melihat Erik ten Hag memasukkan Anthony Elanga untuk menggantikan Marcus Rashford.

"Bruno Fernandes berdiri di tengah lapangan dengan tangan yang bertanya kenapa dia tidak ditarik keluar. Sejujurnya, saya harus mengatakan jika apa yang dilakukannya itu sangat memalukan," ujar Neville, seperti dilaporkan Metro.

Neville menambahkan, semua pemain Manchester United tampil sangat buruk. Man United jadi bulan-bulanan tuan rumah pada babak kedua.

"Selain Fernandes yang memang terkadang memalukan, munurut saya ini bukan penampilan, semangat, atau performa yang biasa ditampilkan Man United. Erik ten Hag harus mencari solusi dengan cepat."

Meski kalah, Manchester United masih menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan 49 poin. Sementara itu, Liverpool naik ke peringkat kelima dengan 42 angka dari 25 pertandingan.

Bruno Fernandes Manchester United Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan