Mimpi yang Menjadi Nyata, Morbidelli Akhirnya Jadi Pembalap Pabrikan

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 01 September 2021
Mimpi yang Menjadi Nyata, Morbidelli Akhirnya Jadi Pembalap Pabrikan
Franco Morbidelli (Zimbio)

BolaSkor.com - Keberhasilan Franco Morbidelli naik kelas ke tim pabrikan tidak membuatnya lupa diri. Pembalap asal Italia ini mengucapkan terima kasih kepada Yamaha atas kesempatan yang diberikannya.

Tercatat usai seri Austria pada paruh kedua musim 2021, Morbidelli sudah tidak akan berlaga di bawah bendera tim Petronas SRT Yamaha. Morbidelli resmi naik kelas ke tim pabrikan, bertandem dengan Fabio Quartararo.

Langkah yang dilakukan Yamaha ini dilakukan untuk mengisi kursi kosong akibat ditinggalkan Maverick Vinales. Karena tidak mungkin Yamaha hanya mengandalkan Quartararo dalam mengarungi sisa seri di MotoGP 2021.

Baca Juga:

Andrea Dovizioso Tertimpa Durian Runtuh dari Maverick Vinales

Danilo Petrucci Ingin Tinggalkan Warisan di KTM Tech3

Atas kesempatan yang diberikan Yamaha, Morbidelli akhirnya mengucapkan terima kasih kepada tim berlambang garpu tala tersebut. Tanpa peran Yamaha, Morbidelli tidak akan mungkin pernah mencicipi rasanya berlaga di tim pabrikan.

“Ada banyak orang (di Yamaha) yang harus saya ucapkan terima kasih. Saya yakin di beberapa hari ke depan saya memiliki kesempatan untuk melakukannya secara langsung,” tutur Morbidelli dikutip dari tuttomotoriweb.it.

“Saat ini saya ingin ucapkan terima kasih kepada semua dukungan yang saya terima. Sebentar lagi,” tambahnya.

Dengan kepergian Morbidelli ke tim pabrikan, Yamaha akhirnya turut merekrut Andrea Dovizioso. Nantinya Dovizioso akan mengisi slot kosong yang ditinggalkan Morbidelli di tim Petronas SRT Yamaha.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Franco Morbidelli
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.241

Bagikan