Miljan Radovic Tak Sabar Menanti Pemain Baru Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Maret 2019
Miljan Radovic Tak Sabar Menanti Pemain Baru Persib Bandung
Miljan Radovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic sudah tak sabar. Pelatih asal Montenegro ini berkeinginan agar pemain tambahan yang selama ini diincar segera merapat ke tim.

Menurutnya, dengan hadirnya pemain tambahan itu maka masa persiapan tim jelang menghadapi Liga 1 2019 akan lebih maksimal. Apalagi waktu persiapan yang dimiliki hampir dua bulan lamanya.

"Saya sudah bilang kemarin untuk menunggu pemain baru. Kita memerlukan itu. Jika semua sudah datang, tim akan bagus," ujar Radovic seusai memimpin sesi latihan di Sosi Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung.

Namun demikian, pelatih berusia 43 tahun ini masih enggan menyebutkan nama termasuk jumlah hingga posisi pemain yang ditunggu-tunggunya tersebut.

Baca Juga:

Gelandang Persib Srdjan Lopicic Beberkan Kondisinya

Tak Hanya Pemain Korsel, Persib Bandung Bidik Penggawa Australia

"Saya tidak bisa bicara sekarang. Kalau bicara banyak media, klub lain di luar Indonesia akan membacanya dan setelah itu akan ada masalah. Sekarang jangan tanya saya siapa pemain itu," tegasnya.

Radovic hanya berharap pemain anyarnya tersebut bisa segera didatangkan. Terlebih dalam waktu dekat timnya akan menjalani training center (TC) di Batam.

"Saya tahu posisi apa dan dimana dan tahu berapa opsi. Tapi saya juga tidak bisa menunggu terlalu lama dan harus cepat. Karena saya perlu semua pemain bersama di sini dan kita sudah punya tim dari kemarin di pertandingan terakhir bagus dan saya berharap tim kuat," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Miljan Radovic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan