Milan Lanjutkan Negosiasi Datangkan Renato Sanches

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Februari 2022
Milan Lanjutkan Negosiasi Datangkan Renato Sanches
Renato Sanches (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan belum menyerah mendapatkan tanda tangan gelandang LOSC Lille, Renato Sanches. Rossoneri memulai kembali negosiasi untuk mendapatkan sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

AC Milan bersiap kehilangan Franck Kessie pada akhir musim ini. Mantan pemain Atalanta itu tak juga meneken kontrak anyar yang diajukan. Padahal, masa bakti Kessie akan usai pada musim ini.

Sebagai gantinya, Il Diavolo Rosso melirik Renato Sanches. Mantan pemain Bayern Munchen itu sedang tampil impresif di lini tengah Lille.

Baca Juga:

Zlatan Ibrahimovic Ungkap Bocoran Masa Depannya

Federico Bernardeschi Tawarkan Diri ke Inter dan Milan

Franck Kessie Belum Sepakat Gabung Barcelona

Gelandang asal Portugal tersebut membuktikan diri bukan pemain yang layu sebelum berkembang. Ia tampil solid di barisan tengah Lille. Aksinya melawan Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pun mendapatkan banyak pujian. Meskipun, Lille menelan kekalahan.

Sebelumnya, Milan berupaya memboyong Sanches pada musim dingin kemarin. Namun, Lille enggan melepas Sanches pada pertengahan musim.

Kini, Milan mendapatkan angin segar. Menurut laporan pakar bursa transfer, Nicolo Schira, Sanches enggan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2023.

Dengan begitu, Lille perlu melego Sanches pada musim panas mendatang untuk mengurangi risiko kehilangan secara cuma-cuma. Sementara itu, Sanches telah mengutus agennya, Jorge Mendes, untuk mencari pelabuhan baru.

Rossoneri mengambil langkah cepat dengan memulai negosiasi bersama Sanches. Milan ingin mengetahui tingkat ketertarikan Sanches bergabung. Selain itu, durasi kontrak dan nilai gaji juga masuk dalam pembahasan.

Milan pun tak ingin mengeluarkan banyak biaya untuk memboyong Renato Sanches. Milan hanya bersedia memberikan 15 hingga 18 juta euro sebagai biaya transfer kepada Lille.

AC Milan Breaking News Renato sanches Serie a Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan