Milan Dapatkan Penjaga Gawang Atalanta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Februari 2023
Milan Dapatkan Penjaga Gawang Atalanta
Marco Sportiello (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan berhasil mendapatkan penjaga gawang Atalanta, Marco Sportiello. Sang kiper akan bergabung dengan Rossoneri pada musim depan.

Posisi penjaga gawang menjadi pekerjaan rumah bagi Milan untuk musim depan. Sebab, Milan tidak berencana memperpanjang kontrak Ciprian Tatarusanu sebagai pelapis Mike Maignan.

Baca Juga:

AC Milan 1-0 Torino: Rossoneri Akhirnya Menang Lagi

Ketagihan Pemain Gratis dari Liverpool, Milan Bidik Naby Keita

Nicolo Zaniolo Resmi ke Galatasaray, Harapan Milan Belum Pupus

Oleh karena itu, Milan terjun ke bursa transfer untuk mendapatkan kiper baru. Milan tidak ingin mengeluarkan banyak biaya karena sang kiper hanya akan menjadi pelapis.

Niat Il Diavolo Rosso itu berbuah manis. Sebab, menurut laporan Fabrizio Romano, Milan berhasil mencapai kesepakatan personal dengan Marco Sportiello.

Saat ini, Marco Sportiello merupakan penjaga gawang cadangan milik Atalanta. Kontraknya akan usai pada musim ini.

"AC Milan akan mengontrak Marco Sportiello sebagai penjaga gawang baru pada musim panas. Kesepakatan selesai. Dia akan bergabung sebagai pemain bebas transfer dari Atalanta pada Juli," tulis Fabrizio Romano.

Marco Sportiello merupakan kiper asal Italia yang saat ini berusia 30 tahun. Ia sudah menjadi bagian dari Atalanta sejak musim panas 2012.

Namun, Marco Sportiello tidak selalu mendapatkan tempat utama. Bahkan, ia sempat dipinjamkan ke sejumlah klub, seperti Capri, Fiorentia, dan Frosinone. Pada musim ini, Sportiello sudah tujuh kali tampil di Serie A dan mencatatkan 2 clean sheet plus 9 kali kebobolan.

AC Milan Atalanta Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan