Milan Bersiap Jadi Tim Bintang Lima, Riyad Mahrez Masuk Radar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 April 2022
Milan Bersiap Jadi Tim Bintang Lima, Riyad Mahrez Masuk Radar
Riyad Mahrez (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan mulai mempersiapkan diri untuk bersaing tidak hanya di level Italia, tetapi juga Eropa. Kabarnya, Rossoneri membidik pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez.

AC Milan mendapatkan angin segar jelang berakhirnya musim ini. Rossoneri dikabarkan akan diakuisisi perusahaan asal Bahrain, Investcorp. Kedua pihak sedang membicarakan akuisisi yang bernilai sekitar 1 triliun euro.

Kehadiran Investcorp diperkirakan juga akan membuat keuangan Milan membaik. Investcorp ingin membawa Milan bersaing di level tertinggi. Satu di antara caranya adalah dengan mendatangkan pemain bintang.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Barcelona Keok di Camp Nou, Milan Menang Dramatis

Milan Menang Dramatis, Pioli Merasa Aneh dan Kagum

Marco Asensio Ganti Agen, Peluang ke Milan Meredup

Apalagi, Milan juga sudah memastikan diri bermain di Liga Champions musim depan. Kemenangan melawan Lazio di Olimpico membuat Rossoneri tetap lolos ke Liga Champions meskipun akan kalah hingga akhir musim.

Footmercato melaporkan, pemain teranyar yang masuk dalam keeranjang belaja Milan adalah Riyad Mahrez. Milan menilai, Mahrez akan menambahkan banyak kualitas di lini depan. Apalagi, sang pemain bisa bermain di berbagai posisi.

Milan semakin bersemangat karena kontrak eks Leicester City itu akan berakhir pada 2023. Oleh karena itu, harga Mahrez diprakirakan tidak akan terlalu tinggi. Mahrez akan memanfaatkan koneksi Aljazair dalam diri Ismael Bennacer untuk membujuk Mahrez.

Selain Riyad Mahrez, Milan dilaporkan juga memburu sejumlah pemain bintang lainnya. Romelu Lukaku, Marco Asensio, dan Sebastien Haller masuk dalam radar Il Diavolo Rosso.

Manchester City Bek Manchester City AC Milan Breaking News Riyad Mahrez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan