Milan Berburu Josip Ilicic, tetapi Duitnya Kurang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Agustus 2021
Milan Berburu Josip Ilicic, tetapi Duitnya Kurang
Josip Ilicic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato memburu penyerang Atalanta, Josip Ilicic. Namun, dana yang dimiliki Rossoneri masih jauh di bawah keinginan La Dea.

AC Milan ingin kembali bersaing di level tertinggi Italia dan berbicara banyak di Liga Champions. Il Diavolo Rosso sadar, kekuatan yang dimiliki saat ini belum cukup.

Beberapa pemain pun didatangkan, Fikayo Tomori dan Brahim Diaz tetap menjadi bagian Milan pada musim ini. Sementara itu, lini depan bertambah tajam dengan kedatangan Olivier Giroud.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

Liverpool Intip Peluang Datangkan Franck Kessie secara Gratis

AC Milan Kembali Kejar Hakim Ziyech

Josip Ilicic

Kini, Milan pun ingin terus memperkuat diri dengan menambah amunisi di sektor serang. Satu nama yang masuk radar Milan adalah Josip Ilicic.

Posisi Ilicic di Atalanta tidak pasti. Setelah bergabung pada 2017 dari Fiorentina, peran Ilicic mulai tergantikan. Selain itu, Ilicic juga sempat mengalami masalah pribadi yang membuat performanya menurun.

Atalanta pun tidak keberatan Ilicic angkat kaki. Gian Piero Gasperini mengonfirmasi jika Ilicic ingin berganti klub.

"Ilicic telah mengungkapkan keinginannya untuk mencoba pengalaman baru pada akhir musim. Dia melakukan persiapan luar biasa. Ya, dia ingin mencari tim yang memberikan kesempatan melakukan sesuatu lebih penting," ujar Gasperini.

Masalahnya, Milan tak lantas mudah mendapatkan Ilicic. La Dea menginginkan 8 juta euro dari hasil melego Ilicic. Namun, tawaran Milan hanya menyentuh 3 juta euro.

Milan sulit menaikkan tawaran karena sedang berhemat. Selain itu, Milan merasa banderol 8 juta euro terlalu mahal untuk pemain 33 tahun.

Josip Ilicic AC Milan Atalanta Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan