Mikel Arteta Bicara tentang Nasib Aaron Ramsdale

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 05 Desember 2023
Mikel Arteta Bicara tentang Nasib Aaron Ramsdale
Aaron Ramsdale (twitter/AaronRamsdale98)

BolaSkor.com - Masa depan Aaron Ramsdale sebagai kiper Arsenal masih tanda tanya. Spekulasi soal kepindahan Ramsdale pun mengemuka.

Sejak kedatangan David Raya, Ramsdale lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Meski demikian, manajer Arsenal Mikel Arteta, bersikeras ingin Aaron Ramsdale bertahan.

Ramsdale hanya sekali tampil di Premier League sejak 3 September. Arteta lebih memilih Raya yang didatangkan dengan status pinjaman dari Brentford musim panas lalu.

Seperti dilansir ESPN, Ramsdale tengah diminati sejumlah klub Inggris, termasuk Chelsea dan Wolverhampton. Terakhir, Newcastle United juga masuk dalam daftar peminat menyusul cederanya Nick Pope.

Baca Juga:

Manchester City 1-1 Liverpool: Akhir Catatan 23 Kemenangan Beruntun The Citizens

Arsenal 2-1 Wolverhampton: The Gunners Tembus 100 Gol di 2023

Berada di Antara Liverpool dan Arsenal, Kylian Mbappe Sudah Tentukan Pilihan

Mengenai perkembangan spekulasi seputar Ramsdale, Arteta berharap sang kiper tetap bertahan. "Saya ingin Aaron bersama kami. Saya sangat senang punya dua kiper yang sangat, sangat bagus. Aaron tetap bertahan."

Spekulasi masa depan Ramsdale menguat mengingat ajang Piala Eropa 2024 makin dekat. Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate telah memperingatkan Ramsdale bahwa posisinya untuk Piala Eropa 2024 bisa dalam bahaya jika jarang bermain.

Meski mengatakan ingin Ramsdale bertahan, Arteta tidak mau memberi jaminan sang kiper tidak akan pergi.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda bahwa ada pemain Arsenal yang tidak akan pergi pada Januari atau dia akan bertahan di sini selama tiga tahun ke depan," kata Arteta.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa tidak ada pemain yang akan pergi ke Newcastle. Saya tidak akan mengatakannya. Jika Anda mengatakan ya atau tidak, saya tidak akan mengatakannya."

Arsenal Mikel Arteta Aaron Ramsdale Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.163

Bagikan