Michael Krmencik Dibela Thomas Doll meski Tak Cetak Gol Lawan RANS Nusantara

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 21 Agustus 2022
Michael Krmencik Dibela Thomas Doll meski Tak Cetak Gol Lawan RANS Nusantara
Michael Krmencik memberikan selamat kepada Hanno Behrens yang berhasil membobol gawang RANS Nusantara di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (20/8) malam WIB. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penampilan Michael Krmencik dalam pertandingan kelima Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023 menghadapi RANS Nusantara, Sabtu (20/8), mendapat apresiasi dari pelatihnya, Thomas Doll.

Persija berhasil mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 3-0 di Stadion Pakansari, Bogor. Tiga gol kemenangan tim Ibu Kota disumbangkan oleh Hanno Behrens (14') dan Abdulla Yusuf Helal (34' 39').

Michael Krmencik yang tidak ikut mencetak gol, tetap dibela oleh pelatih Persija, Thomas Doll. Menurutnya, Krmencik berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dalam pertandingan semalam.

"Dia banyak memberikan bola ke Yusuf (Helal) dan Hanno (Behrens). Dia bisa menarik perhatian bek lawan," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Persija Menang Cleansheet, Yusuf Helal Dua Gol, Thomas Doll: Malam yang Indah

Bek Persija Ondrej Kudela Dibawa ke Rumah Sakit Usai Insiden dengan Arthur Bonai

"Sementara itu, Hanno dan Yusuf bermain lebih ke dalam," ujarnya menambahkan.

Lalu, Thomas Doll menjelaskan alasannya menarik keluar Krmencik pada menit 87. Eks pemain Slavia Praha tersebut digantikan oleh pemain muda, Ginanjar Wahyu Ramadhani.

"Dia mengalami masalah di ototnya. Jangan lupa, dia ini habis sakit. Jadi kami akan lihat perkembangannya," tutur Thomas Doll.

Berkat kemenangan atas RANS Nusantara, Persija naik ke peringkat 7 klasemen sementara dengan 8 poin dari lima pertandingan. Setelah ini Macan Kemayoran, julukan Persija, akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8).

Persija jakarta Rans Nusantara Michael Krmencik Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.406

Bagikan