Messi Cedera, Kemungkinan Absen Lawan Deportivo

sukmasukma - Selasa, 06 September 2016
Messi Cedera, Kemungkinan Absen Lawan Deportivo
(Sumber: Tribun Kaltim)

Messi Cedera, Kemungkinan Absen Lawan Deportivo - Barcelona bisa jadi tidak akan memainkan Lionel Messi saat menghadapi Deportivo Alaves akhir pekan ini. Pasalnya Messi belum pulih juga dari cederanya.

Messi mendapat cedera hamstring saat membawa Argentina menang 1-0 atas Uruguay di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu. Messi sendiri yang bikin gol kemenangan Argentina di laga tersebut.

Setelahnya Messi dipastikan absen saat Argentina menghadapi Venezuela dalam lanjutan kualifikasi tersebut tengah pekan ini dan langsung diterbangkan ke Barcelona untuk menjalani pemulihan.

Dari hasil pemeriksaan lebih lanjut dengan tim dokter klub Catalan tersebut, kondisi hamstring kiri Messi rupanya belum pulih total dan si pemain masih merasakan sakit sampai saat ini.

Hal ini lantas membuat Messi diragukan tampil lawan Alaves di Camp Nou, Sabtu (10/09) besok. Kondisi pemain 29 tahun itu masih akan terus dipantau dalam beberapa hari ini.

"Dari hasil tes yang dilakukan Leo Messi pada hari Senin mengonfirmasi bahwa pemain masih memiliki masalah dengan otot aduktor di hamstring kirinya," demikian pernyataan resmi Barca.

"Dia disarankan untuk berlatih ringan dalam beberapa hari ke depan dan juga peluangnya bermain tergantung dari perkembangan kondisinya."

Messi sudah mencetak tiga gol dari empat penampilannya di seluruh kompetisi musim ini bersama Barca.

"Saya cuma harus sedikit mengurangi bekerja dan lebih banyak melakukan recovery dalam sesi fisioterapi. Tapi secara umum semua baik-baik saja, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Terima kasih semuanya atas dukungan yang kalian berikan," terang Messi seperti dilansir Marca.

(Sumber: Detik)
Barcelona FC Lionel Messi Liga Spanyol Deportivo Alaves
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan