Persija Akui Cukup Puas Secara Permainan

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 10 Agustus 2014
Persija Akui Cukup Puas Secara Permainan
Persija Akui Cukup Puas Secara Permainan

Jakarta - Persija Jakarta gagal meraih poin penuh saat menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/8) pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Assiten Pelatih Persija, Hendri Susilo, mengaku cukup puas dengan hasil imbang tersebut. Selain itu, ia menilai skuat Macan Kemayoran lebih unggul dan mengusai jalannya pertandingan.

"Kami dalam penguasaan bola lebih unggul dari Persib. Kami juga lebih banyak mendapatkan peluang mencetak gol," kata Hendri Susilo dalam jumpa pers usai pertandingan, Minggu (10/8).

Ia menambahkan, Persija sendiri sebetulnya bisa meraih kemenangan di laga tadi andai saja sepakan Boakay tidak membentur tiang gawang.

"Boakay sendiri hampir mencetak gol, namun masih membentur tiang gawang. Artinya kami nyaris menang di pertandingan tadi. Tapi secara permainan kami puas dengan permaian Persija tadi, tapi secara hasil kami tidak puas," tambahnya.

Sepanjang pertandingan, Persija memang lebih menguasai jalannya pertandingan dan banyak menciptakan peluang. Namun hingga laga usai kedua tim sama-sama tidak mampu menciptakan gol. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor imbang 0-0.

Persija vs persib Persija jakarta Indonesia super league Persib Bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan