Meski Dibantai Liverpool, Satu Pemain Man United Curi Perhatian

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 20 April 2022
Meski Dibantai Liverpool, Satu Pemain Man United Curi Perhatian
Liverpool 4-0 Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United memang tak bisa berbuat banyak saat bertandang ke markas Liverpool pada laga tunda Premier League 2021-2022. Meski begitu, satu pemain Setan Merah masih mampu mencuri perhatian.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield, Rabu (20/4) dini hari WIB, Manchester United takluk dengan skor 0-4. Dua gol bersarang di gawang David De Gea pada masing-masing babak.

Luis Diaz membuka keunggulan tuan rumah saat laga baru berjalan lima menit. Mohamed Salah kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-22.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Hancurkan Man United, Inter ke Final

Rangnick: Liverpool Enam Tahun di Depan Man United

Man United Bikin Mohamed Salah Bersinar Lagi

Usai turun minum, Manchester United tampil lebih baik. Namun Liverpool masih mampu mencetak dua gol lagi melalui sumbangan Sadio Mane dan Salah.

Sesaat setelah Salah mencetak gol keempat Liverpool pada menit ke-85, Manchester United melakukan perubahan. Ralf Rangnick memasukkan Hannibal Mejbri dan menarik keluar Anthony Elanga.

Pergantian ini dianggap banyak pihak sebagai tanda berakhirnya perlawanan Manchester United. Rangnick seolah memilih memberikan kesempatan pemain muda untuk unjuk gigi.

Namun Mejbri ingin memanfaatkan kesempatan ini dengan maksimal. Ia tampil ngotot untuk merebut bola dari penguasaan para pemain Liverpool.

Kengototan tersebut bahkan berbuah kartu kuning hanya dua menit setelah Mejbri masuk ke lapangan. Ia melanggar Jordan Henderson dengan keras.

Tak lama berselang, Mejbri bahkan nyaris mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Naby Keita. Beruntung wasit masih memberikan peringatan kepadanya.

Meski begitu, apa yang dilakukan Mejbri justru menuai banyak pujian. Pemain berusia 19 tahun itu seolah menunjukkan kepada para seniornya cara bertarung yang benar dengan seragam Manchester United.

Seorang Gary Neville bahkan sampai kagum dengan yang ditunjukkan Mejbri. Yang bersangkutan seolah sangat menyadari rivalitas panas antara kedua tim.

"Dibutuhkan seorang anak kecil untuk menunjukkan kepada mereka (pemain Man United) cara berlari dan memberikan jegalan. Saya sejujurnya bangga kepadanya," kata Neville kepada Sky Sports.

“Dia berlari ke segala area, dan harus diakui mencoba menendang orang. Mungkin dia tidak suka melihat pemain Liverpool memainkan bola dan coba mengambilnya."

Penampilan yang ditunjukkan Mejbri memang menimbulkan sebuah harapan di kubu Manchester United. Bukan tidak mungkin Rangnick akan memberinya banyak kesempatan tampil di sisa musim ini.

Manchester United Liverpool Hannibal Mejbri Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan