Mercedes Siap Berikan Kado Perpisahan untuk Romain Grosjean

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 06 Desember 2020
Mercedes Siap Berikan Kado Perpisahan untuk Romain Grosjean
Romain Grosjean. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petinggi Mercedes, Toto Wolff, mengatakan siap memberikan kado perpisahan untuk Romain Grosjean. Wolff berniat memberikan jatah uji coba kepada Grosjean.

Grosjean mengalami kecelakaan berbahaya pada F1 GP Bahrain. Bahkan, kecelakaan tersebut nyaris merenggut nyawa pembalap Haas Ferrari itu.

Akibat kecelakaan tersebut, karier Grosjean di F1 hampir dipastikan berakhir. Namun, pembalap asal Prancis itu meminta satu kesempatan untuk dunia yang membesarkan namanya.

Baca Juga:

Menanti Kembalinya Klan Schumacher ke F1

Pengganti Lewis Hamilton Juga Pembalap F1 Asal Inggris Raya

"Saya tidak mau mengambil risiko kehilangan fungsi jari kiri saya untuk membalap di Abu Dhabi. Sejujurnya saya ingin bisa beraksi di sana," kata Grosjean.

"Akan tetapi, apabila saya tidak bisa, saya akan menghubungi semua tim F1. Saya ingin melihat apakah ada yang mau memberikan saya kaod perpisahan dengan tes di Januari," lanjutnya.

Beruntung bagi Grosjean, sudah ada tim yang merespons keinginannya. Mercedes, lewat Toto Wolff, mengaku akan menyiapkan slot untuk perpisahan pembalap 34 tahun itu.

"Apabila kami diizinkan dan tidak ada tim lain yang memberikan kesempatan. Kami siap memberi kesempatan untuk Grosjean mengucap perpisahan," kata Wolff.

Breaking News F1 MERCEDES Romain Grosjean
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan