Mercedes Akui Masih Incar Charles Leclerc

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 01 Mei 2023
Mercedes Akui Masih Incar Charles Leclerc
Charles Leclerc (twitter)

BolaSkor.com – Rumor mengenai kedekatan pembalap Ferrari, Charles Leclerc dan Mercedes mulai menunjukkan titik terang. Tim berjuluk Silver Arrow ini mengaku Leclerc menjadi salah satu pembalap incarannya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pada akhir April ini muncul rumor yang menyebut terdapat ikatan khusus antara Leclerc dan Mercedes. Diisukan pembalap asal Monako itu akan pindah ke Mercedes.

Saat disinggung mengenai kebenaran rumor ini, Leclerc menepis semua isu tersebut. Pembalap berumur 25 tahun ini mengatakan masih setia kepada tim kuda jingkrak.

Pernyataan ini turut didukung oleh bos Mercedes, Toto Wolff. Pria berusia 51 tahun ini mengatakan mustahil untuk membajak Leclerc dari Ferrari karena loyalitas pembalap itu tersebut masih tinggi.

“Saya pikir tidak ada seorang pun yang ragu dengan kemampuan Leclerc. Dia orang yang baik. Kesempatan saya berbicara dengannya terjadi ketika kita membahas di mana letak gerbang keluar di Melbourne saat ingin menaiki pesawat. Tidak ada kontak lain lagi,” jelas Wolff, dikutip dari crash.net.

“Saya pikir dia memiliki komitmen 100 persen dan loyal kepada Ferrari serta kontraknya. Dan di waktu bersama kami 100 persen berkomitmen untuk memperpanjang kontrak Lewis Hamilton."

Namun bukan berarti kondisi ini membuat Mercedes melepaskan Leclerc begitu saja. Toto Wolff mengatakan Leclerc masih terdaftar dalam list pembalap incarannya.

“Leclerc merupakan orang yang super dan dalam jangka waktu yang panjang di masa depan, kamu selalu membutuhkan seseorang dalam daftar incaran. Ini jelas,” kata Wolff.

“Mungkin bulan dalam waktu dekat. Juga bukan dalam waktu sedang,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Charles Leclerc F1
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan