Merawat Sepak Bola Indonesia Lewat Kritik dan Saran Para Legenda Timnas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Februari 2023
Merawat Sepak Bola Indonesia Lewat Kritik dan Saran Para Legenda Timnas
Pemilik PSF, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Para legenda sepak bola Indonesia berkumpul di Pancoran Soccer Field, Pancoran, Senin (6/1). Mereka melakukan ajang silaturahmi dan berdiskusi untuk kemajuan sepak bola Indonesia, jelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 16 Februari mendatang.

Hadir dalam pertemuan itu para legenda Timnas Indonesia, seperti Rully Nere, Bambang Nurdiansyah, Herry Kiswanto, hingga Anjas Asmara.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Tersinggung Tak Ada Laporan Marselino dan Ronaldo ke Luar Negeri

Shin Tae-yong Ultimatum Pemain Persija Gabung TC Timnas Indonesia U-20 Pekan Ini

Mereka berdiskusi mencari akar masalah sepak bola Indonesia yang bagi para legenda tidak berkembang. Lalu memberikan masukan kepada PSSI kepengurusan baru nanti.

“Jadi saya sebagai partner atau mitra dari legenda Timnas. Saya dianggap punya prasarana sepak bola untuk mengumpulkan legenda-leenda sepak bola Indonesia. Mereka datang ke saya. Ini bagus untuk silaturahmi, mempererat hubungan supaya tidak tercerai berai,” kata Pemilik PSF, Gede Widiade.

“Bagi mereka suatu kegagalan sampai saat ini soal perkembangan bola Indonesia. Mereka memberikan masukan dan kritik. Acara ini bagus digelar 6 bulan sekali dibuatkan wadah yang konstruktif, tanpa politik,” tambahnya.

Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan