Menuju Indonesia, Bek Bidikan Persija Anderson Salles Segera Merapat ke Bhayangkara FC?

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Januari 2019
Menuju Indonesia, Bek Bidikan Persija Anderson Salles Segera Merapat ke Bhayangkara FC?
Anderson Salles ketika diperkenalkan Sao Bento. (Lance)

BolaSkor.com - Bek asal Brasil yang sempat dibidik Persija Jakarta, Anderson Salles segera tiba di Indonesia. Bek berusia 30 tahun itu dilaporkan terbang dari Brasil akhir pekan ini.

Itu setelah dirinya dipastikan oleh klub Esporte Clube (EC) Sao Bento pergi dari skuat. Namun kepada Globo, Anderson Salles enggan membeberkan klub Indonesia yang akan diperkuat.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Sao Bento yang bersama saya musim lalu. Saya pergi dengan kepala terangkat dan kesadaran bahwa saya telah melakukan yang terbaik dalam semua pertandingan berbaju klub," katanya dikutip dari Globo.

Baca Juga:

Tinggalkan FC Istiklol, Striker Ternama Tajikistan Mungkin Menuju Liga 1 Indonesia

Perpanjangan Kontrak Marko Simic di Persija Menunggu Gede Widiade

"Terkait klub baru saya, itu adalah tantangan yang akan saya hadapi. Saya berharap bisa meraih banyak prestasi," tambahnya.

Bhayangkara FC menjadi klub yang paling mungkin dituju dalam mengarungi karier di Indonesia. Apalagi, klub yang lebih dulu mengarahkan bidikan kepadanya, yakni Persija Jakarta sudah merekrut bek Brasil Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, sebelumnya menyatakan bahwa bek yang tumbuh bersama Neymar di Santos itu akan berada di Indonesia pekan depan. Itu setelah lebih dulu mengklaim bahwa Anderson Salles akan bergabung.

Breaking News Anderson Salles Persija jakarta Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan