Liga 1

Menpora: JIS Bisa Dipakai Persija Usai Pemilu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 Januari 2024
Menpora: JIS Bisa Dipakai Persija Usai Pemilu
Menpora Dito Ariotedjo bersama Presiden Persija Jakarta Muhammad Prapanca di JIS. (Kmenpora)

BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Repubik Indonesia, Dito Ariotedjo, menyebut Persija Jakarta bisa menggunakan Jakarta International Stadium (JIS) sehabis pemilihan umum (pemilu) 2024.

Hal itu diungkapkan Menpora Dito saat kunjungan ke JIS pada hari Kamis (25/1) kemarin. Menpora Dito ditemani Jakpro dan manajemen Persija dalam kunjungan tersebut.

"Ya hari ini (kemarin) saya menghadiri undangan dari Presiden Persija bersama Ketum Jakmania untuk hadir dan mungkin ini silaturahmi awal tahun. Juga dalam rangka Persija yang akan menggunakan dan memanfaatkan JIS ini, mungkin perdana di Februari 2024 untuk Liga 1 mulai lagi," jelas Menpora Dito.

Baca Juga:

Usai Bantai Klub Liga 3, Persija Agendakan Uji Coba Kontra Persita

Ilham Rio Fahmi dan Ryo Matsumura Jadi yang Terbaik di Tes Daya Tahan Persija

"Pemerintah merasa senang rencana Persija yang akan di sini, karena selaras dengan keinginan pemerintah untuk mengoptimalisasi seluruh penggunaan stadion yang bertaraf dunia, dan JIS ini menjadi salah satunya."

"Untuk Persija rencananya kedepan dalam satu musim 2024 ini nantinya akan di JIS ini. Terima kasih juga kepada JakPro dan Pemprov DKI Jakarta," imbuh Menpora Dito.

Belakangan ini, Persija kerap menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi untuk bermain home. Jika menjamu klub yang memiliki kelompok suporter besar, Macan Kemayoran berkandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dito Ariotedjo Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan