Menilik Misteri Berita Palsu soal Kematian Mino Raiola

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 29 April 2022
Menilik Misteri Berita Palsu soal Kematian Mino Raiola
Mino Raiola (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan sempat datang dari dunia sepak bola. Agen ternama dan tenar di Eropa, Mino Raiola, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (28/04) malam WIB. Kabar itu datang dari laporan di Italia.

"Breaking News. Agen sepak bola asal Italia Mino Raiola meninggal karena sakit. Dia adalah agen untuk Ibrahimovic, Pogba, Haaland, dan nama lainnya," ujar koresponden Bein Sports asal Italia, Tancredi Palmeri.

Palmeri bersama dengan media-media ternama lainnya, bahkan Twitter Real Madrid, sudah mengabarkan demikian, tapi faktanya mereka menghapus cuitan itu setelah ada kabar baru yang mengutarakan Raiola hidup, namun memang ia sedang sakit keras.

Baca Juga:

Profil dan 8 Fakta Menarik Mino Raiola: Super Agen Penuai Kontroversi

8 Pemain Terbaik Klien dari Agen Super Eropa, Mino Raiola

Mino Raiola Tawarkan Empat Pemain Sekaligus kepada Barcelona

"Saya sangat marah dengan banyaknnya panggilan telepon dari jurnalis gila, berspekulasi mengenai hidup dari seorang pria yang bertarung untuk bertahan hidup," cetus Dokter Alberto Zangrillo dari Rumah Sakit San Raffaele di Milano.

Bahkan Mino Raiola semakin menegaskan kabar palsu itu dengan berceloteh di akun Twitter @MinoRaiola. Raiola malah tak habis pikir dia dikabarkan meninggal dunia dua kali dalam kurun waktu empat bulan.

"Status kesehatan saat ini bagi mereka yang bertanya-tanya: kesal karena dua kali dalam empat bulan mereka (mengabarkan) membunuh saya. Sepertinya juga mampu menghidupkan kembali," cetus Raiola.

Raiola menyandang status agen top di Eropa bersama Jorge Mendes dan beberapa pemain yang ditanganinya seperti Paul Pogba, Erling Haaland, Zlatan Ibrahimovic, Matthijs de Ligt, Gianluigi Donnarumma, dan Mario Balotelli.

Dia juga memiliki reputasi dalam peran yang berpengaruh saat mengamankan transfer besar: memakan biaya besar dan juga pemain top Eropa. Raiola juga terlibat dengan rumor-rumor seperti Haaland yang diisukan pergi dari Borussia Dortmund.

Mino raiola
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan