Mengenal Lucas Bergvall, Wonderkid Swedia yang Jadi Incaran Barcelona dan Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 Januari 2024
Mengenal Lucas Bergvall, Wonderkid Swedia yang Jadi Incaran Barcelona dan Inter
Lucas Bergvall (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain muda asal Swedia, Lucas Bergvall, dikabarkan menjadi incaran Barcelona dan Inter Milan. Untuk lebih mengenal dengan sang gelandang, BolaSkor akan mengungkapkan profilnya seperti di bawah ini.

Lucas Bergvall adalah gelandang 17 tahun yang kini memperkuat Djurgarden. Sebelum menuju Djurgarden, Bergvall bermain di akademi IF Bromma dan sempat dipromosikan ke tim senior.

Bergvall banyak mendapatkan kesempatan bermain pada musim lalu. Ia tampil dalam 28 laga dengan torehan 3 gol dan 1 assist.

Baca Juga:

Kemenangan Madrid Berbau Kontroversi, Presiden Barcelona Kirim Komentar Pedas

7 Pemain Top Eropa yang Kontraknya Habis pada Akhir Musim 2023-2024

Dipecat AS Roma, Akumulasi Pesangon Jose Mourinho Mencapai Rp1,6 Triliun

Soal gaya main, Bergvall adalah gelandang yang kuat dalam mempertahankan bola. Selain itu, Bergvall memiliki kemampuan dan kelincahan dalam melewati lawan.

Dengan ditunjang postur tubuh yang mencapai 187 sentimeter, Bergvall memiliki keunggulan dalam duel fisik. Ia juga bisa diandalkan merebut bola di udara.

Bergvall pun menjadi langganan tim Swedia sejak dari kelompok umur. Ia juga telah mencatatkan debut bersama tim nasional Swedia ketika bersua Estonia dalam laga persahabatan tahun lalu.

Bakat Bergvall sudah diakui banyak pihak. Bahkan, Guardian menempatkan Bergvall sebagai satu di antara 60 pemain muda bertalenta pada 2023.

Tidak heran jika Barcelona tertarik mendatangkan Bergvall. Barca telah menjadwalkan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Tawaran Barcelona adalah pindah secara permanen pada musim panas mendatang, bukannya Januari. Barcelona berharap mendapatkan respons positif.

Selain Barcelona, kini Inter Milan juga ikut mengincar Bergvall. Inter mencari informasi tentang sang pemain. Nerazzurri menilai Bergvall bisa menjadi aset di masa depan.

Saat ini, Bergvall terikat kontrak hingga Desember 2025. Menurut Transfermarkt, harga Bergvall mencapai 5 juta euro. Namun, dengan penampilan yang impresif saat ini, nilai Bergvall diyakini melebihi angka tersebut.

Lucas Bergvall Barcelona Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan