Mendebat Pilihan Erik ten Hag Menurunkan Pemain Berpostur Mini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Agustus 2022
Mendebat Pilihan Erik ten Hag Menurunkan Pemain Berpostur Mini

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, memberikan kritik pedas kepada pelatih The Red Devils, Erik ten Hag. Ia mempertanyakan keputusan Ten Hag yang menurunkan sejumlah pemain berpostur mini.

Manchester United tidak berdaya di hadapan Brentford. Gawang David de Gea empat kali dibobol. Keadaan kian pelik karena Man United gagal mendulang satu pun gol.

Menanggapi hasil itu, Neville bingung dengan pilihan Erik ten Hag yang menurunkan pemain-pemain berpostur mungil. Apalagi, gol ketiga Brentford hadir karena para pemain Man United gagal memenangi duel udara.

Baca Juga:

Erik ten Hag Ungkap Fakta Terbaru dari Rumor Kepergian Cristiano Ronaldo

7 Kandidat Top Skorer di Piala Dunia 2022

Erik ten Hag Klaim Permainan Manchester United Membaik Usai Cristiano Ronaldo Tampil

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah Brentford akan mendulang gol dari bola-bola mati sebelum pertandingan, jawabannya adalah iya," kata Neville kepada Sky Sports.

"Situasi itu tidak mengejutkan. Manchester United memilih menurunkan pemain dengan postur pendek pada laga kali ini."

"Mungkin, ia berpikir bisa mengalahkan Brentford dengan tim seperti itu. Martinez yang tingginya hanya 1,75 meter akan menang duel udara melawan Ben Mee? Itu tidak mungkin terjadi," katanya.

Bahkan, Neville tidak melihat Manchester United menunjukkan sinyal positif setelah kalah pada pekan pertama. The Red Devils justru semakin tenggelam.

"Hari ini kita melihat pertandingan yang luar biasa. Kita melihat Manchester United dihancurkan," urai sang mantan.

"Saya mencoba mengingat apakah ada satu hal positif yang dilakukan Man United pada babak pertama, jawabannya tidak ada. Tidak ada satu pun umpan silang, operan, atau pergerakan yang bagus. Tidak ada satu pun yang bagus."

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan