Menantikan Kembalinya Mason Mount

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 03 Februari 2024
Menantikan Kembalinya Mason Mount
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih belum diperkuat Mason Mount hingga saat ini. Tidak heran, pertanyaan mulai mencuat soal kapan gelandang tim nasional Inggris itu akan kembali membela Setan Merah.

Manchester United menghabiskan dana yang tidak sedikit untuk mendapatkan Mason Mount pada awal musim ini. Setan Merah mengeluarkan 64,2 juta euro untuk memboyong Mount dari Chelsea.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Update Bursa Transfer: Facundo Pellistri ke Granada, Juventus Rekrut Pemain Baru Lagi

Jejak Digital Jadi Sinyal Jose Mourinho Mau Kembali ke Manchester United

Dengan apa yang ditampilkan bersama The Blues dan juga harga tinggi, tidak heran ada ekspektasi besar mengiringi langkah Mount ke Old Trafford. Para pendukung Manchester United berharap Mount akan menambah kekuatan untuk mengarungi musim ini.

Namun, sejauh ini performa Mount masih mengecewakan. Ia justru lebih banyak menepi untuk menyembuhkan cedera. Mount baru tampil dalam 12 laga di berbagai ajang. Pemain 25 tahun tersebut mengalami cedera pada akhir November tahun lalu.

"Mason Mount mengalami kesulitan sejak pertandingan kedua pada musim ini. Dia kembali tampil untuk sementara waktu, tetapi kemudian kembali cedera. Jelas itu tidak bagus," ulas Ten Hag menurut laporan The Athletic.

"Itu membuatnya frustrasi dan saya turut bersimpati. Saya ingin memberikan dukungan karena dia punya ekspektasi tinggi, pun dengan saya," imbuh sang manajer.

Meski demikian, Erik ten Hag tidak ingin terburu-buru memainkan Mount. Ia hanya akan menurunkan Mount ketika sudah benar-benar siap.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Saya yakin dia pemain bagus untuk kami. Namun, yang paling penting adalah kehati-hatian menunggu dia fit. Itu harus aman, pelan-pelan, dan tidak terburu-buru."

"Semoga pada akhir musim dia bisa tetap fit dan berjuang bermain di tim utama, atau setidaknya memiliki peran," kata Ten Hag.

Pada musim terakhirnya di Chelsea, Mason Mount mengalami tiga cedera. Selama periode itu, ia melewatkan 13 pertandingan The Blues.

Manchester United Mason Mount Breaking News Premier League Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan