Menanti Kombinasi Pemain Muda dan Senior ala Nilmaizar di Dewa United FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 April 2022
Menanti Kombinasi Pemain Muda dan Senior ala Nilmaizar di Dewa United FC
Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar. (BolaSkor.com/Dewa United FC/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Manajemen Dewa United FC baru saja memperkenalkan Nilmaizar sebagai pelatih anyar. Pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat itu menggantikan posisi Kas Hartadi yang kini menjabat direktur teknik klub.

Nilmaizar masih merahasiakan siapa-siapa saja komposisi pemain untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Baik itu pemain asing atau lokal.

Ia hanya mengatakan, membutuhkan pemain yang memiliki semangat daya juang yang luar biasa. Tentu saja untuk memenuhi target papan atas Liga 1 musim depan dari manajemen Dewa United FC.

Baca Juga:

CEO Ajax Van der Sar Bakal Berkunjung ke Dewa United FC

Jadi Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar Beberkan Pemain Idaman

"Sepak bola itu di liga yang penting prestasi, kalau ada pemain muda yang layak kenapa tidak, begitu juga pemain senior, kami kombinasikan, yang terpenting cocok dengan skema yang akan saya terapkan di Dewa United FC," kata pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Di sisi lain, ia tak merasa dibebani menggantikan posisi Kas Hartadi. Seperti diketahui, Kas Hartadi membuat Dewa United FC luar biasa di Liga 2 2021. Dewa United FC dibawanya sampai masuk semifinal hingga lolos promosi ke Liga 1.

"Buat saya normal saja, di Persela (Lamongan) saya gantikan Aji (Santoso). Saya akan kerja sungguh-sungguh, dan saya akan koordinasi dengan manajemen bagaimana supaya tim ini lebih baik, dan tim ini bisa diperhitungkan di Liga 1," tambahnya.

Nilmaizar Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan