Menanti Kejutan Milan di Derby della Madonnina

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 03 Februari 2022
Menanti Kejutan Milan di Derby della Madonnina
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (Twitter)

BolaSkor.com - Derby della Madonnina akan tersaji dalam lanjutan Serie A 2021-2022, akhir pekan ini. AC Milan menyiapkan kejutan untuk membungkam rival sekotanya, Inter Milan.

Duel Inter kontra Milan akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada Minggu (6/2) pukul 00.00 WIB. Laga ini bisa menentukan arah perburuan gelar.

Tekanan lebih besar memang akan dirasakan Milan dalam laga nanti. Rossoneri wajib meraih kemenangan demi menjaga peluang meraih Scudetto.

Baca Juga:

AC Milan Belum Berhenti Kejar Sven Botman

Manuver Tanggung Milan untuk Boyong Renato Sanches

Calhanoglu Bujuk Kessie Membelot ke Inter Milan

Saat ini Milan masih tertinggal empat poin dari Inter yang nyaman di puncak klasemen. Hasil selain kemenangan akan membuat posisi mereka kian sulit.

Sadar akan hal itu, Milan berpeluang tampil beda dalam laga nanti. Sang pelatih, Stefano Pioli sudah menyiapkan taktik khusus untuk meredam kekuatan Inter.

Menurut laporan Milannews.it, Pioli akan memainkan Franck Kessie di posisi trequartista. Padahal posisi aslinya adalah gelandang jangkar.

Franck Kessie tampil gemilang saat berperan sebagai trequartista.

Bukan tanpa alasan Kessie dipersiapkan bermain di posisi berbeda. Percobaan pertamanya bermain sebagai trequartista berlangsung sukses.

Momen itu terjadi saat Milan menang 4-2 di markas Empoli, akhir Desember silam. Kessie tampil gemilang saat bermain di belakang penyerang dalam formasi 4-2-3-1.

Di posisi tersebut, Kessie tampil lebih tajam dengan mencetak dua gol. Sayang setelah itu ia meninggalkan Milan untuk memenuhi tugas negara bersama Timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2021.

Kessie kini telah kembali ke Milan dan sudah ikut latihan. Pioli berharap sang pemain tidak lupa dengan peran sebagai trequartista.

Menarik melihat respons Inter jika Kessie benar-benar ditampilkan sebagai trequartista. Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi harusnya sudah mulai mengantisipasi hal ini demi meraih hasil maksimal.

AC Milan Derby della madonnina Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan