Menang untuk Kedua Kalinya, PSS Diambang Juara Coppa Sleman 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 Januari 2018
Menang untuk Kedua Kalinya, PSS Diambang Juara Coppa Sleman 2018
PSS Sleman saat menghadapi PSMP Mojokerto Putro. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman kembali tampil apik di Coppa Sleman 2018. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu berhasil meraih kemenangan keduanya dalam turnamen tersebut.

Setelah menang atas PDRM FA 3-1, PSS Sleman kini meraih hasil sempurna dengan skor 2-1 atas PSMP Mojokerto Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (18/1) malam WIB kemarin.

Dua gol kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Irkham Zahrul Mila (25') dan Dave Mustaine (42'). Satu gol PSMP dilesakkan oleh Krisna Adi Darma pada menit ke-77.

PSS Sleman saat menghadapi PSMP Mojokerto Putro. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

"Saya memainkan pemain-pemain yang tidak bermain di pertandingan pertama. Tujuannya untuk melihat kualitas permainan mereka," ujar pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto.

"Fokus pemain menjadi evaluasi dipertandingan tadi. Mereka terlihat tidak fokus pada permainan sepanjang pertandingan. Seharusnya dalam pertandingan, pemain fokus selama 90 menit," tutup pelatih yang akrab disapa Herkis tersebut.

Hasil ini membuat PSS Sleman berada di puncak klasemen sementara Coppa Sleman 2018 dengan raihan enam poin dari dua laga, atau unggul dua angka dari Kuala Lumpur FA di posisi kedua. Posisi ketiga ada PDRM FA dengan koleksi satu poin, sedangkan PSMP di dasar klasemen dengan nol poin. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Coppa Sleman 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan