Menang Telak Lawan NSH, Dewa United Surabaya Diminta Konsisten

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 15 Juli 2022
Menang Telak Lawan NSH, Dewa United Surabaya Diminta Konsisten

BolaSkor.com - Dewa United Surabaya mampu bangkit saat menggelar lanjutan Tune Up Game IBL melawan NSH Mountain Gold, Jumat (15/7/2022).

Setelah ujicoba dengan Satria Muda pada Kamis kemarin, Anak Dewa kali ini meraih keunggulan dari NSH dengan skor 86-44.

Kemenangan ini menurut General Manajer Dewa United Surabaya Wijaya Saputra cukup mengesankan pelatih Maximiliano Enrique Seigorman.

Namun, dirinya meminta para pemain konsisten mempertahankan penampilan, agar bisa menjaga tren positif hingga ke Playoff IBL 2022 Agustus nanti.

"Saya melihat para pemain sudah cukup mengerti dan bisa menterjemahkan apa yang pelatih mau, tinggal matangkan lagi strategi dalam bertahan dan menyerang," ujar pria yang akrab disapa Wijin.

"Semoga para pemain bisa terus konsisten di setiap pertandingan. Apalagi Playoff kan kurang lebih tinggal satu bulan lagi," lanjutnya menambahkan.

Pada pertandingan melawan NSH, shooter andalan Dewa United Surabaya Dio Tirta Saputra mencetak angka tertinggi dengan 18 poin dan 8 rebound.

Diikuti Kaleb Ramot Gemilang yang mengemas 17 poin dan tujuh rebound. Serta Jamarr Johnson yang membukukan 13 poin dan 8 rebound.

Wijin menilai kekompakan menjadi kunci dalam rataan perolehan poin para pemain yang semakin subur. Untuk itu, dia meminta para pemain terus menjaga kekompakan di dalam dan luar lapangan hingga ke final IBL nanti.

"Jadi saya harap mereka terus improve setiap harinya. Harus semakin kompak. Apalagi mereka sudah sering latihan bareng, main bareng, dan Dewa semakin siap menuju final IBL," pungkas Wijin.

Breaking News Basket IBL Dewa united Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan