Menang 4-1, Permainan Persija Dinilai Masih Kurang Maksimal

BolaSkorBolaSkor - Senin, 26 Mei 2014
Menang 4-1, Permainan Persija Dinilai Masih Kurang Maksimal
Menang 4-1, Permainan Persija Dinilai Masih Kurang Maksimal

Jakarta - Asisten Pelatih Persija, Hendri Susilo, mengakui penampilan skuat Macan Kemayoran masih kurang maksimal usai membungkam Persijap Jepara dengan skor telak 4-1, Senin (26/5) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam lanjutan Kompetisi ISL 2014.

Menurut Hendri, meski meraih kemenangan pada laga tersebut, penampilan skuat macan kemayoran masih kurang maksimal. Hal itu terlihat dari transisi bola dari lini belakang ke penyerang masih pelan sehingga mudah dibaca oleh para pemain Persijap.

"Hasil pertandingan cuku baik, tetapi menurut Head Coach, Benny Dollo, penampilan masih kurang maksimal. Permainan masih terlalu pelan," papar Hendri Susilo usai pertandingan, Senin (26/5).

"Tapi kami sangat mengapresiasi penampilan anak-anak yang sudah berusaha tampil semakmaksimal mungkin dalam pertandingan tadi," tambahnya.

Sementara, mengenai penampilan Boakay Eddie Foday yang merupakan penyerang asing terbaru Persija. Hendri memaparkan penampilan mantan penyerang Sriwijaya FC tersebut secara umum sudah cukup bagus untuk lini depan skuat Macan Kemayoran.

"Masalah dia masih di kondisi fisiknya yang belum maksimal, tetapi secara umum Boakay cukup bagus dan bisa merubah lini depan menjadi lebih hidup," pungkasnya.

Persija jakarta Hendri susilo Asisten Pelatih Persija Jakarta ISL 2014 Persijap jepara Indonesia Super League 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan