Melvin Platje Mungkin Berkarier di Australia Setelah Membela Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 25 Maret 2019
Melvin Platje Mungkin Berkarier di Australia Setelah Membela Bali United
Melvin Platje. (baliutd.com)

BolaSkor.com - Pemain depan Bali United, Melvin Platje, punya kemungkinan untuk berkarier di Australia. Adanya klub Australia yang menginginkan jasanya menjadi sebab.

Hal ini seperti dilaporkan media Belanda, Voetbal Primeur. Keinginan klub Australia dijelaskan langsung oleh si pemain.

Itu diketahui Melvin Platje usai Liga 1 2018 berakhir. "Saya merasa senang. Setelah musim lalu, ada dua klub Australia," kata Melvin Platje kepada Noordhollands Dagblad dikutip dari Voetbal Primeur.

Baca Juga:

Johan Al Farizi Opsi Tambahan Sektor Pertahanan Arema FC Jelang 8 Besar Piala Presiden

Sebab Terpentalnya Alfin Tuasalamony dari Timnas Indonesia Bukan soal Penurunan Performa

Melvin Platje bergabung dengan Bali United pada pertengahan Liga 1 2018. Ia menerima kontrak yang berdurasi hingga akhir musim 2019 dari manajemen Serdadu Tridatu.

"Pada saat itu (klub Australia menginginkan), saya masih punya kontrak yang masih berlangsung, tapi mungkin akan datang lagi," jelas Melvin Platje.

Melanjutkan karier di negeri baru bagi Melvin Platje sebuah pengalaman bagus. "Kedengarannya seperti petualangan hebat. Bahkan apabila tetap bermain di sini selama beberapa tahun lagi."

"Saya merasa lebih bugar dari sebelumnya dan kami (sekeluarga) lebih suka tinggal di luar negeri dalam empat tahun untuk merasakan budaya lain," sambung Melvin Platje.

Melvin Platje Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan